View Full Version : Wakil Indonesia Bakal Revans di Laga Pertama


agung209
13th January 2015, 11:28 PM
https://img.okezone.com//content/2015/01/13/40/1091839/wakil-indonesia-bakal-revans-di-laga-pertama-GANzylOqNd.jpg


KUCHING – Wakil Indonesia di nomor tunggal putra, Ihsan Maulana Mustofa mengaku siap menghadapi andalan Thailand, Thammasin Sitthikom di babak pertama Malaysia Masters, Rabu (14/1/2015).

Bahkan ia bakal menuntut dendam dengan pebulutangkis asal Gajah Putih itu. Untuk diketahui, Ihsan pernah dibikin kecele, karena dalam dua pertemuan, tak sekalipun tunggal putra Indonesia itu memetik kemenangan atas Sitthikom.

“Bertanding besok, insya Allah saya optimis bisa menghadapi lawan. Pengennya bisa revans. Dia (Thammasin Sittikhom) pemain yang matang. Kami satu angkatan, tapi ada banyak hal juga yang harus saya waspadai dari Thammasin, seperti teknik stoke-nya saat bermain,” ucap Ihsan kepada badmintonindonesia.org, Selasa (13/1/2015).

“Bola-bola atas Thammasin juga harus diwaspadai, orangnya lumayan sabar di lapangan, jadi saya juga harus sabar menghadapinya,” tambah atlet besutan PB Djarum tersebut.

Bisa melakukan revans dengan Thammasin, otomatis di babak dua Ihsan akan berhadapan antara pemain India, Anand Pawar dan Goh Soon Huat, Malaysia.

Sementara itu, dua atlet tunggal putra nasional, Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting juga tengah bersiap menghadapi laga perdana mereka besok. Jonatan akan berhadapan dengan tuan rumah, Giap Chin Goh. Melihat peluang di atas kertas, Jonatan yang kini berada di peringkat 94 dunia, lebih diunggulkan, dibanding lawannya yang berada di peringkat 187 dunia.

Sedangkan Anthony akan berhadapan dengan, Yang Chih Chieh, atlet China Taipei yang merangkak dari babak kualifikasi.
sumber http://sports.okezone.com/read/2015/01/13/40/1091839/wakil-indonesia-bakal-revans-di-laga-pertama