View Full Version : Obat Yang Alami Untuk Ruam Popok


feranurjanah
14th January 2015, 09:24 AM
Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G (http://obatlecetpadakulitbayi.blogspot.com/2015/01/obat-ruam-popok-yang-alami-untuk-bayi.html) Untuk Atasi Ruam Popok Pada Bayi terbuat dari 100% bahan alami yang memanfaatkan khasiat hewan laut terbaik didunia yang bernama Ektrak Teripang emas. Ektrak teripang emas ini mampu mengobati berbagai macam penyakit salah satunya mampu mengatasi ruam popok pada bayi. Mengapa dikatakan dapat mengobati berbagai macam penyakit, karena ektrak teripang emas ini mengandung banyak sekali zat aktif didalamnya seperti Protein 86,8% , Kolagen 80,0% , Mukopolisakarida , Glucasaminoglycans (GAGs) , Antiseptik alamiah , Glucosamine dan Chondroitin , Saponin, Omega-3, 6, dan 9 , Asam Amino , Lektin , Vitamin dan Mineral .

Untuk mengobati ruam popok bayi, jelly gamat gold-G oleskan saja pada kulit bayi 3x sehari secara rutin atau untuk hasil yang lebih maksimal jelly gamat bisa dikonsumsi oleh bayi diminum 3x sehari 1 sendok makan. Bagi para orangtua jangan khawatir karena obat herabal int manan dikonsumsi oleh orang dewasa, anak-anak, bayi,balita,lansia, ibu hamil serta ibu yang menyusui.

Dan bagi orangtua yang berminat dengan khasiat jelly gamat gold-G untuk mengatasi ruam popok pada bayinya, Cara pemesananya seperti dibawah ini



FSG : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Tujuan Pengiriman : No Hp/Telepon

Kirim Ke 085.316.695.777


Contoh : FSG : 3 botol : Nia : Jl peta No.5 RT/RW 01/05 Kel.
Karsamenak Kec.Kawalu Tasikmalaya hp.085223117xxx


Untuk informasi lebih lanjut kilk Obat Yang Alami Untuk Ruam Popok (http://obatlecetpadakulitbayi.blogspot.com/2015/01/obat-ruam-popok-yang-alami-untuk-bayi.html)