View Full Version : Rute Penerbangan Internasional Ini Cuma 10 Menit Waktu Tempuh


kloningan.gue
15th January 2015, 11:26 PM
https://news.cybermedia.biz/wp-content/uploads/2015/01/flyNiki-300x185.jpg (https://news.cybermedia.biz/wp-content/uploads/2015/01/flyNiki.jpg)
Maskapai flyNiki berencana akan membuka rute penerbangan dari Kota Wina di Austria menuju Kota Bratislava di Slovakia. Para traveler yang naik pesawatnya jangan kaget, karena jarak tempuhnya hanya 10 menit.
Rencana peluncuran rute baru dari flyNikii itu lantas jadi perhatian media-media internasional, seperti Telegraph, Daily Mail, News Australia dan beberapa situs traveling macam Thrillist. Gara-garanya, penerbangan pesawatnya begitu singkat!
Dari penelusuran detikTravel, Kamis (15/1/2015) jarak antara Kota Wina dan Bratislava sekitar 30 mil atau 48 km. Jika naik bus, waktu tempuhnya bisa mencapai 1 jam. Naik kereta, bisa lebih cepat lagi.
Tapi tak disangka-sangka, maskapai flyNiki malah akan membuka rute baru yang melayani dua kota tersebut. Waktu yang ditempuh dengan pesawat mereka tentu sangat lebih cepat lagi. Cuma 10 menit saja!
Bisa dipastikan, maskapai flyNiki bakal masuk jadi salah satu maskapai dengan rute penerbangan terpendek di dunia. Tapi kalau rute penerbangan yang paling pendek, masih dipegang oleh Longanair, maskapai asal Skotlandia yang terbang dari Westray dan Papa Westray hanya 47 detik.
Meski begitu, Daily Mail menyindir rencana peluncuran rute baru FlyNiki. Dituliskan, jarak dari pusat Kota Wina ke bandaranya sekitar 15 menit. Sedangkan dari bandara ke pusat Kota Brastilava sekitar 20 menit.
Traveler pun dinilai lebih asyik naik bus saja, tinggal duduk tak perlu check in atau menungu taksi di bandara. Rencanya, peluncuran rute baru flyNiki ini akan launching pada 1 April 2015 mendatang.
Detik


Sumber : Rute Penerbangan Internasional Ini Cuma 10 Menit Waktu Tempuh (https://news.cybermedia.biz/baca/3112/rute-penerbangan-internasional-ini-cuma-10-menit-waktu-tempuh.html)

davidrahman
16th January 2015, 07:03 PM
busyet , , ngebut bgt nih pesawat