View Full Version : Peengobatan alami untuk infeksi saluran kemih


alissuherman
19th January 2015, 01:29 PM
Obat Infeksi Saluran Kemih Tradisional (http://t.co/bRDIVLk9b9)
Ace maxs merupakan Obat Infeksi Saluran Kemih Tradisional (http://t.co/bRDIVLk9b9) yang terbuat darri bahan alami kulit manggis dan daun sirsak. Yang di olah secara modern tanpa penggunaan bahan kimia yang berbahaya. Kandungan dari kedu bahan tersebut meemiliki banayak khasiat untuk ISK.

Hasil penelitian juga menunjukan bahwasifat anti jamur dalam kulit manggis dapat membunuh jamur Fusarium oxysporum, Alternaria tenuis, dan Dreschrela oryzae, xanthone dapat dapat menghambat pertumbuhan semua jamur tersebut. Serta alphamagostin devirat dari xanthone dapat membunuh pertumbuhan bakteri jahat yang dapat menyebabkan infeksi saluran kemih. Serta sebagai anti parasit dan antivirus juga terdapat pada kulit manggis.

Dan daun sirsak bermanfaat untuk meenyembuhkan sekaligus mencegah peenyakit infeksi saluran kemih. Dimana daun sirsak mampu untuk menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, serta menghambat perkembangan parasit ynag tidak baik untuk tubuh. Fungsi lain zat anti oksidannya untuk membunuh parasit dan kumankuman ynag menyebabkan infeksi saluran kemih. Selain itu daun sirsak juga daat mencegah dari tubuh dari infeksi-infeksi yang mematikan.

Itulah kandungan yang terdapat dalam obat ace maxs untuk mengatasi masalah ISK. Nah bagi anda yang meemiliki penyakit tersebut obati dengan ace maxs, karena hanya ace maxs obat tradisional alami yang aman dan tanpa efek samping. Pesan segera! SMS saja dengan formast berikut:

ANAX: JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO HP
Kirim Ke
082.126.444.770

Selengkapnya Obat Infeksi Saluran Kemih Tradisional (http://t.co/bRDIVLk9b9)

alissuherman
7th February 2015, 08:42 AM
Sundul gannnn Obat pelangsing (http://t.co/VB1z24ZROQ)