View Full Version : Rahmad Darmawan Soroti Tempo Permainan Persija Jakarta


agung209
20th January 2015, 10:50 PM
http://static.goal.com/833100/833142_heroa.jpg
Persija Jakarta harus bermain imbang dalam laga kedua Grup A Piala SCM 2015 kontra Persebaya Surabaya. Tim berjuluk Macan Kemayoran ditahan 1-1 lewat penalti dari Otavio Dutra sebagai balasan atas gol Ambrizal.

Pelatih Persija Rahmad Darmawan mengaku belum puas akan penampilan anak asuhnya. Yang dinilai belum bisa memainkan tempo yang ia inginkan.

"Hari ini kami kurang baik di penguasaan bola. Kami tidak mendapatkan tempo bermain, kecepatan juga tidak dapat," sebut RD, sapaan Rahmad selepas laga.

"Ini merupakan pekerjaan rumah bagi kami, kami harus memantapkan variasi serangan. Jadi tidak harus menunggu bek ikut membantu serangan."

Mantan pelatih dari tim nasional Indonesia U-23 juga menilai keputusan wasit yang menghukum Persija dengan penalti keliru. Ia tak sepakat bahwa penjaga gawang Andritany Ardhiyasa melakukan pelanggaran.

"Saya lihat itu bukan penalti. Karena kiper kita (Andritany) tidak mengangkat kaki dan itu adalah area kiper," tegas RD. "Sekali lagi kita tidak mengejar juara di turnamen ini. Tapi ini bentuk persiapan menghadapi ISL dari Persija," tandasnya.
sumber http://www.goal.com/id-ID/news/1387/nasional/2015/01/20/8124432/rahmad-darmawan-soroti-tempo-permainan-persija-jakarta?ICID=SP