View Full Version : Obat Herbal Pereda Sakit Perut


feranurjanah
23rd January 2015, 01:22 PM
Saya memberikan solusi untuk meredakan sakit perut dengan obat herbal jelly gamat gold-G yang terbuat dari bahan alami yaitu ektrak teripang emas species golden stichopus variegatus. Ektark teripang emas ini mampu mengobati berbagai macam penyakit kronis dan nonkronis salah satunya untuk mengatasi atau meredakan sakit perut. Untuk mengobati berbagai macam penyakit , jelly gamat mengandung banyak sekali zat aktif didalamnya seperti kandungan Protein 86,8% , Kolagen 80,0% , Mukopolisakarida , Glucasaminoglycans (GAGs) , Antiseptik alamiah , Glucosamine dan Chondroitin , Saponin, Omega-3, 6, dan 9 , Asam Amino , Lektin , Vitamin dan Mineral . Semua kandungan tersebut bersatupadu dalam mengatasi berbagai macam penyakit seperti sakit perut.

Dari hasil penelitian para ilmuwan, diungkapkan bahwa teripang memiliki kandungan Cell Growth Factor generasi sel yang mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sakit bahkan membusuk, sehingga dapat menjadi normal kembali.

Jika anda berminat dengan jelly gamat gold-G, silahkan kirim SMS dengan format di bawah ini.

FNG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : no. HP/tlp

Kirim Ke : 085.223.944.949

Contoh : FNG : 3 botol : Nia : Jl peta No.5 RT/RW 01/05

Kel.Karsamenak Kec.Kawalu Tasikmalaya hp.085223117xxx


Untuk informasi lebih lanjut klik Obat Herbal Pereda Sakit Perut (https://obatperedatipes.wordpress.com/2015/01/23/obat-pereda-sakit-perut/)