View Full Version : Smartphone Middle End ZTE Blade V5


konveksikaos
23rd January 2015, 04:43 PM
Seakan tak mau kalah dengan vendor lain, ZTE vendor terkemuka asal Tiongkok ini juga ikut meramaikan persaingan smartphone Indonesia di awal 2015 ini. Kemarin (22/1) ZTE secara resmi meluncurkan smartphone terbarunya ZTE Blade V5 dalam acara Media Interview Launching ZTE Blade V5 yang digelar di Kartu Pusat ZTE Indonesia.

Dalam peluncuran tersebut Managing Director of ZTE Business Unit Indonesia, Fritz Wang Feng mengungkapkan beberapa spesifikasi yang akan dibawa ZTE Blade V5 (http://www.handphone.me/zte-luncurkan-blade-v5-di-indonesia.php). Yaitu telah dibekali dengan prosesor buatan Mediatek quad-core MT6582 yang memiliki kecepatan 1,3 GHz, RAM 1 GB. serta berjalan diatas sistem operasi Android 4.4 KitKat. Smatphone yang mengusung layar 5 inci dengan resolusi HD 720×1280 pixels ini dibekali dengan kamera 5 megapiksel yang terletak di depan. Untuk kamera utamanya sebesar 13 megapiksel dengan lampu LED Flash.

Produk ini akan tersedia di awal bulan Februari yang akan diawali dengan preorder. Hal ini sebagaimana diungkapan oleh Fritz, “Untuk produknya sendiri, nanti datang pada Februari, dan di Indonesia smartphone ini ada di e-Commerce Lazada karena kami telah bermitra dengan pemain e-Commerce ini.” Sementara preordernya akan dimulai pada 27 Januari mendatang. “Kami melakukan sistem pre-order ini selama dua minggu, dan sudah bermitra sama Lazada, salah satu situs belanja online terbesar di Indonesia,” jelasnya.

Menurut Fritz Pre-order tersebut juga akan menawarkan sebuah promo khusus dengan harga Rp1,649 juta.