View Full Version : harga inkubator bayi sederhana


profmarket
3rd February 2015, 04:13 PM
(http://ptanm.com/blog/jual-inkubator-bayi-murah) untuk keperluan puskesmas, rumah sakit dan tempat praktek kebidanan. Tersedia berbagai macam type analog dan digital, harga terjangkau bisa dikirim ke seluruh Indonesia.

http://tokohauna.com/kontak-alkes.jpg

http://3.bp.blogspot.com/-wfgXrLsLV3A/TwxXq0vnTEI/AAAAAAAAAEg/1itAB-8RIis/s1600/Infant-Incubator-YP-100-.jpg

Fungsi Pesawat Baby incubator

Pesawat Baby incubator merupakan salah satu pesawat yang mempunyai fungsi sebagai perawatan dan penyesuaian suhu ( penghangat) bagi bayi yang lahir premature atau lahir dini. Kondisinya sangat membutuhkan suhu yang sesuai dengan suhu dalam rahim ibu

Prinsip dasar Pesawat Baby incubator

Pesawat ini mempunyai sirkulasi yang terkontrol atau mempunyai kelembaban relatif dan isolasi untuk melindungi bayi dari kontaminasi udara dari luar. Hal ini diperlukan bagi bayi premature, karena sangat rawan terhadap masalah pernapasan dan masalah masalah yang bersangkutan dengan kesehatan bayi tersebut. Suhu yang dibutuhkan dalam perawatan bayi ini antara 32° C – 37°C.

Prinsip Kerja Pesawat Baby incubator

Prinsip kerja pesawat ini adalah dengan mengatur serta menstabilkan suhu dalam ruangan incubator agar sesuai dengan suhu yang dibutuhkan oleh bayi premature. Pesawat ini menggunakan pemanasan elemen ( heater ) yang dikotrol oleh suatu rangkaian kontrol suhui agar suhu tetap stabil. Heater akan bekerja pada saat sensor suhu kurang dari setting suhu yang telah ditentukan, dan sebaliknya apabila sensor suhu lebih besar dari setting suhu, secara otomatis heater akan mati.

harga inkubator bayi merk gea, jual inkubator bayi jakarta, jual inkubator bayi jogja, harga inkubator bayi murah, harga inkubator bayi merk gea, harga inkubator bayi prematur, jual inkubator bayi semarang, harga inkubator bayi standar, harga inkubator bayi sederhana, jual inkubator bayi bekas, jual inkubator bayi semarang, jual inkubator bayi jakarta, jual inkubator bayi jogja, jual inkubator bayi digital, harga inkubator bayi, harga inkubator bayi murah, harga inkubator bayi standar, harga inkubator bayi gea, harga inkubator bayi prematur, jual inkubator bayi bekas, jual inkubator bayi, jual inkubator bayi semarang, jual inkubator bayi jakarta, jual inkubator bayi jogja, jual inkubator bayi digital, harga inkubator bayi, harga inkubator bayi murah, harga inkubator bayi standar, harga inkubator bayi gea, jual inkubator bayi bekas, jual inkubator bayi digital, harga inkubator bayi gea, harga inkubator bayi merk gea, jual inkubator bayi jakarta, jual inkubator bayi jogja, harga inkubator bayi murah, harga inkubator bayi merk gea, harga inkubator bayi prematur,

molod
23rd April 2015, 11:48 AM
Kalau gak dijaga terus bsa bahaya ...
Mainan Bayi (http://mainan-bayi-0-bulan.weebly.com)