View Full Version : Obat Herbal Tradisional Encok


uci
11th February 2015, 01:24 PM
Cara Mengobati Encok (http://bintangricalinu.com/wp/cara-mengobati-encok/)
Penyakit encok pinggang merupakan peradangan yang menyerang persendian pinggang dan sifat nya kronis. Penderita encok biasanya merasakan nyeri yang sangat luar biasa sehingga mengganggu pergerakan tubuh saat beraktivitas. Encok pada pinggang bisa menimbulkan rasa nyeri dibagian tulang punggung dan tulang panggul bahkan jika dibiarkan dapat merembat ke atas tulang belakang. Penyakit ini biasa menyerang siap saja tidak melihat umur maupun jenis kelamin, jika terkena encok biasanya badan akan mengalami demam dan nafsu makan akan berkurang. Tapi anda tak usah khawatir karena akan memberikan solusi terbaik dengan cara mengobati encok dengan herbal ricalinu yang terbukti ampuh dalam mengatasinya.

bila anda ingin memesan bisa melalui SMS : Ricalinu (http://bintangricalinu.com/wp/ricalinu/) (R), Jumlah Pesanan, Nama Lengkap, alamat lengkap dan No Tlp. Kirim SMS ke Tlp 081214296966.

Contoh : Ricalinu (R), 2 Box, Retno Anggraeni, Jln Achmad Yani No 37 Bandung, 022 586XXX. Kirim SMS ke Tlp 081214296966.

atau klik cara pemesanan (http://bintangricalinu.com/wp/cara-pemesanan/)

harganya sangat terjangkau, yaitu Rp 100.000 per Box .