View Full Version : Coklat Baik Untuk Kulit


sridaniati18
13th February 2015, 09:23 PM
Coklat Baik Untuk Kulit
Chocolate adalah metabolisme top meningkatkan makanan. Bahkan coklat baik bagi tubuh dan kulit. Sekarang ini banyak salon-salon yang menggunakan coklat untuk perawatan tubuh dan kulit, coklat di buat sebagai masker. Ketika kami menyisir penelitian, manis memperlakukan itu bukan satu-satunya kejutan menonjol. Sementara kalori adalah kunci sukses diet (atau kegagalan), bahan-bahan tertentu bertindak sebagai membakar makanan lemak alami. Di sini, makanan terbaik untuk memerangi lemak perut dan bagaimana untuk memasukkan mereka dalam diet Anda.

Jual Cream Sari Murah (http://k9866.com/2015/02/05/mudahnya-bisnis-produk-kecantikan-cream-sari/)

"Makanan merangsang tubuh untuk memproduksi hormon," kata Jonny Bowden, PhD, penulis The 150 Makanan sehat di Bumi. "Beberapa dari mereka hormon membujuk metabolisme Anda ke modus pembakaran lemak, dan lain-lain membuatnya lamban dan lebih cenderung untuk menyimpan lemak." Keenam superfoods akan mendongkrak mesin pembakaran lemak Anda.

Sebuah studi sangat manis menemukan bahwa konsumsi harian sekitar satu setengah ons cokelat hitam - tentang jumlah di sebuah bar Hershey - mengurangi hormon stres kortisol. (Stres telah dikaitkan dengan metabolisme yang lambat.) Para peneliti menduga bahwa senyawa tertentu dalam cokelat, seperti kafein dan theobromine, mungkin bertanggung jawab. Alasan lain untuk memanjakan: Sebuah studi dalam Archives of Internal Medicine menemukan bahwa orang dewasa yang makan dalam jumlah moderat cokelat secara teratur sebenarnya lebih tipis daripada mereka yang tidak, meskipun mereka mengkonsumsi lebih banyak kalori dan dilaksanakan dengan jumlah yang sama.

Carilah coklat yang mengandung setidaknya 70 persen kakao - gelap, semakin baik. Memasangkan persegi dengan cappuccino untuk pagi menjelang siang pick-me-up atau aduk beberapa potongan ke dalam campuran trail buatan sendiri.

yandiaht
5th March 2015, 07:23 PM
wow ternyata coklat baik untuk kulit, dan coklat makan coklat bisa membuat bahagia :)

Hafizh
14th March 2015, 05:22 PM
yang dimakasud disini mungkin coklat yang asli ya, yang memang khasiatnya bagus dan gak terdapat lemak jahatnya

koplak
11th May 2015, 01:17 PM
selain buat kulit katanya bagus juga ya buat vitalitas?

Hendy
24th August 2015, 07:25 AM
Wah ... baru tahu nih ........... :(emo):


Putihkan Kulit Wajah dalam 1 Minggu (http://infoblog971.blogspot.com/2015/08/putihkan-kulit-wajah-dalam-1-minggu.html)