View Full Version : Obat Penyakit Radang Selaput Otak


evanurlela
14th February 2015, 08:01 AM
Obat Penyakit Radang Selaput Otak Yang Aman Tidak Dengan Resiko Samping

http://obatpenyakitbatuempedu.diluhur.com/wp-content/uploads/sites/25/2015/02/images-1.jpg

Kemungkinan sebagian dari kamu sudah mengetahui dan merasakan khasiat dari ace maxs ini.Ace maxs bisa di rekomondasikan obat penyakit radang selaput otak (http://obatpenyakitbatuempedu.diluhur.com/2015/02/05/obat-penyakit-radang-selaput-otak/) dikarenakan ace maxs ini 100% terbuat dari bahan bahan alami perpaduan kulit manggis dan daun sirsak.Daun sirsak di sebut sebagai bahan penting Ace Maxs karena daun sirsak ini mengandung senyawa fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, selanjutnya senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, asetogenin. Senyawa tersebut berpotensi yang merupakan sifat anti bakteri dan mampu mengurangi peradangan.

Sedangkan kulit manggis yang tertera dalam ace maxs obat penyakit radang selaput otak ini mengandung alkaloid, saponin, triterpenoid, tanin,fenolik, flavonoid, glikosida dan steroid. Saponin, tanin dan flavonoid,adalah senyawa kepada tumbuhan yang memiliki gerakan antibakteri.Saponin, yaitu zat aktif yang bakal meningkatkan permeabilitas membran maka berlangsung hemolisis sel,seandainya saponin berinteraksi dengan sel bakteri, bakteri tersebut bakal pecah atau lisis. Flavonoid, adalah group senyawa fenol yg memiliki kecenderungan utk mengikat protein, maka mengganggu proses metabolisme.

Ke-2 bahan tersebut kami olah dengan memakai fasilitas media mutakhir dan moderen yg kami bantu oleh tangan tangan terampil dan di pantau para ahli di bagian nya maka terus terjaga ke alamian nya,manfaat nya dan khasiat nya yang merupakan obat radang selaput ini.Tidak hanya di percaya sebagai obat penyakit radang selaput otak saja,namun ace maxs pula mampu jadi obat multi kasiat yang bakal menyembuhkan beragam macam penyakit.

Dapatkan Ace Maxs,Setelah Kirim Sms Sesuai Dengan Format Pemesanan Di Bawah Ini :

EREM : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Tujuan Pengiriman : No Hp/Telepon

Kirim Ke 085.318.732.223

PESAN SEKARANG BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

(Untuk Pemesanan Di Bawah 3 Botol)

Contoh Pemesanan !!!
EREM : 1 Botol : Ade Rohani : Dsn. Bujet RT.03 RW 02 Kel/Desa Sukowiyono Kec.Karangrejo Kec.Karangrejo Kab.Talungagung,Jawa Timur : 058785301xxx
Kirim Ke 085.318.732.223

DAPATKAN HARGA YANG LEBIH MURAH DI ATAS PEMBELIAN 10 BOTOL

Catatan !!!

Format EREM wajib di cantumkan dalam setiap pemesanan
Bagi yang Tidak mencantumkan format EREM denga sangat berat hati barang tidak akan kami proses


http://obatpenyakitbatuempedu.diluhur.com/wp-content/uploads/sites/25/2015/02/Cara-Pemesanan.gif (http://obatpenyakitbatuempedu.diluhur.com/cara-pemesanan-ace-maxs/)
Cara Pemesanan

jayaherba
14th February 2015, 09:04 AM
cara mengobati nyeri kaki (http://bintangjayaherba.com/wp/2015/02/09/cara-mengobati-nyeri-kaki/)
cara mengobati kaki bengkak (http://bintangjayaherba.com/wp/2015/02/05/cara-mengobati-kaki-bengkak/)
cara mengobati kram (http://bintangjayaherba.com/wp/2014/11/19/cara-mengobati-kram/)
ginseng kianpi pil (http://bintangjayaherba.com/wp/2014/11/22/ginseng-kianpi-pil/)
cara mengobati nyeri otot (http://bintangjayaherba.com/wp/2014/11/17/cara-mengobati-nyeri-otot/)