View Full Version : Obat pelangsing GREEN WORLD Slimming capsule


notasukardi
21st February 2015, 08:10 AM
http://nurdiana.web.id/wp-content/uploads/2015/02/obat-pelangsing-perut.jpg
Obat pelangsing GREEN WORLD Slimming capsule pesan via sms kepada kami, barang sampai baru membayar!

Slimming capsule obat pelangsing herbal dari percampuran tanaman alami Biji ketapang Cina, Kayu manis Cina, Melati, Mawar, Hawhtron, Daun Teratai, dan Neroli. Semua bahan di atas sangat baik di gunakan untuk melangsingkan badan bahkan sejak zaman kuno daun Teratai sudah di gunakan sebagai bahan untuk melangsingkan badan.

Slimming capsule dengan BPOM RI TI124347171 sudah mendapat izin resmi beredar di pasar jual beli dan layak di konsumsi seluruh warga Indonesia.

Keunggulan Slimming capsule aman di konsumsi penderita Maag, Mengurangi lemak di dalam tubuh dan juga tidak menyebabkan ketergantungan meskipun pemakaian di hentikan.

Cara konsumsi Slimming capsule

Minum 1-2 kapsul setelah makan pagi. Mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah terbiasa, bisa minum sekali 2 kapsul, tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari dan hanya di minum pagi hari setelah makan pagi, maksimal minum jam 11 pagi.

Perhatian: Obat herbal ini tidak di anjurkan di konsumsi oleh ibu hamil dan menyusui.

Cara pemesanan Slimming capsule

Ketik : NR-SLIM : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp
kirim ke : 0853 2007 8349.
Cantumkan kode produk “NR-SLIM” dalam setiap pemesanan !

SMS & Telp : 0853 2007 8349 PIN BB : 769454C5

Green World Slimming Capsule 500mg dengan isi 60 kapsul, Harga Slimming Capsule di agen resmi Rp. 247.000/botol. Harga tersebut belum termasuk ongkos kirim, ongkos kirim di tentukan berdasarkan di daerah mana anda tinggal.

Untuk Konsumen yang berada di luar pulau Jawa harus melakukan transfer pembayaran terlebih dahulu minimal setengah dari harga yang sudah di tetapkan

Untuk info lebih lanjut mengenai obat pelangsing Slimming capsule anda bisa berkunjung ke sini: nurdiana.web.id (http://nurdiana.web.id)

Thank you for visiting, good luck guys!