View Full Version : Khasiat Istimewa Jus Manggis Dan Daun Sirsak Ace Maxs


renisyafitri
24th February 2015, 11:55 AM
Khasiat Jus Manggis Dan Daun Sirsak (http://jusmanggissirsakacemaxs.web.id/) - Ace Maxs adalah produk obat herbal alami terbaik dari kulit buah manggis dan produk alami daun sirsak Indonesia untuk kesehatan secara keseluruhan. Diproduksi modern dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat untuk membuat pilihan produk herbal untuk kesehatan Anda dan keluarga Anda. Ace maxs adalah produk unggulan dari H2O, karena mengandung xanthone antioksidan yang super ditemukan di kulit dan daging buah manggis, ratu eksotis yang dikenal sebagai ratu segala buah (queen buah-buahan). Itulah julukan buah manggis, dan H2O hadir untuk Anda dalam kombinasi brilian dengan ekstrak daun sirsak yang terkenal dengan kanker kegunaan mengusir dan penyakit lainnya.

5 Keuntungan Dari Ace Maxs Adalah :


Konsumsi di malam hari membuat tidur lebih nyenyak
Konsumsi pagi energi dan vitalitas meningkat
Membantu mencegah penuaan dini (anti penuaan)
Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
Membantu mengatasi penyakit degeneratif (penyakit jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV / AIDS) dan penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventif dan kuratif)

Jika ada sesuatu yang ingin anda ketahui lebih lengkap atau anda ingin konsultasi terlebih dahulu, anda bisa menghubungi langsung ke customer service kami dengan menghubungi no 085.220.295.364. Dan jika anda ingin langsung memesan ace maxs cukup ketik Format seperti dibawah ini:

SAM : jumlah pesanan : nama lengkap : alamat pengiriman : no telp/HP

kirim ke : 082.126.444.770.

CONTOH

SAM : 6 botol : Fitria Nugraha : jl. Sindanggalih no.07, Tasikmalaya,Jawa Barat : 089.123.456.XXX

kirim ke : 082.126.444.770

“SAM” merupakan kode produk yang wajib dicantumkan untuk mempermudah pelayanan kami.


Untuk Informasi Lebih Lanjut KLIK >> Khasiat Jus Manggis Dan Daun Sirsak (http://jusmanggissirsakacemaxs.web.id/)