View Full Version : Tablet tahan banting


konveksikaos
27th February 2015, 04:47 PM
Pada kamis kemarin (26/2/2015) Samsung Electronic Indonesia (SEIN) meluncurkan produk tablet terbarunya Samsung Galaxy Tab Active (http://www.handphone.me/samsung-rilis-tab-tahan-banting-di-indonesia.php) di pasar Indonesia. Produk tabletnya kali ini ditujukan untuk kalangan profesional berbagai bidang.

http://www.jagatreview.com/wp-content/uploads/2015/02/Samsung-Galaxy-TabA-Active-Indonesia-1-500x324.jpg

Sigih Wandojo, Director Enterprise Busines Team PT. SEIN, mengatakan bahwa tablet dewasa ini sering sekali digunakan tidak hanya sebagai sebuah hiburan belaka, namun sebagai peningkat produktivitas kerja, hal ini lah yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy Tab Active. Tablet ini memiliki cover pelindung khusus sehingga mampu memberikan dukungan kepada profesional dalam bidang apapun, kapanpun dan dimanapun, selain itu desain yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy Tab Active membuatnya nyaman digunakan.

Dengan perkiraan bahwa perangkat ini akan digunakan dalam keadaan yang tidak bersahabat dengan kebanyakan perangkat mobile maka Samsung menyematkan berbagai fitur tangguh yang akan membuat tablet ini "tahan banting"

Fitur-fitur tersebut antara lain adalah cover yang kami bahas diatas merupakan cover yang telah menggunakan standar dari US Military sehingga tahan benturan hingga ketinggian 1.2 meter, dan juga dengan sertifikasi IP67 yang membuat tablet ini anti debu dan tahan air hingga kedalaman 1 meter selama 30 menit.

Sedangkan spesifikasi yang digunakan oleh Samsung untuk Tab Active dapat dilihat disini (http://www.handphone.me/samsung-rilis-tab-tahan-banting-di-indonesia.php)

Tablet ini akan hadir dalam 2 varian yakni WiFi Only dan Wifi + LTE layar dari tablet ini dibuat untuk dapat tetap dioperasikan walaupun sedang menggunakan sarung tangan, tablet ini juga akan membawa banyak fitur yang sering digunakan pada bidang industri, mulai dari barcode scanner hingga sistem proteksi KNOX 2.0 yang dapat mengamankan seluruh data yang ada di dalam tablet tersebut.

Harga yang ditawarkan oleh Samsung untuk kedua varian ini sekitar 6juta-an tetapi karena ditujukan untuk kalangan profesional saja Tablet ini tidak akan tersedia pada outlet umum

rank123
29th July 2015, 01:57 PM
wahh keren juga nih samsung.. kyny berminat pegen beli.. hehhe