View Full Version : Cara melangsingkan tubuh tanpa olah raga


notasukardi
28th February 2015, 07:47 AM
http://nurdiana.web.id/wp-content/uploads/2015/02/obat-pelangsing-perut.jpg

Cara melangsingkan tubuh tanpa olahraga dengan suplemen Slimming capsule herbal. Pesan via sms kepada kami barang sampai baru membayar!

Olahraga? sebagian orang memang malas melakukan aktifitas yang menyehatkan itu. Langsing yang sehat memang dengan cara olah raga, tetapi ternyata bukan hanya dengan olahraga cara langsing yang sehat itu kini hadir sulemen pelangsing yang aman dan menyehatkan, Slimming capsule.

Mengapa Slimming capsule sehat? Slimming caspule obat herbal alami yang sengaja di racik dari tanaman alami berkualitas biji ketapang cina, kayu manis cina, bunga melati,mawar, hawthron, neroli, Mulberru murbei dan daun teratai. Bahan-bahan tersebut sengaja di olah dan menghasilkan suplemen berbentuk capsule bernama Slimming capsule. Obat herbal yang aman tanpa menimbulkan efek samping seperti kepala pusing, jantung berdebar-debar dan ras mules di bagian perut. Pembuangan toksin melalui keringat dan fases.

Keunggulan Sliming capsule memiliki banyak keunggulan seperti:

-Sudah terdaftar di BPOM TI 123 347 171.
-Tidak mengeringkan rahim pada wanita.
-Tidak menyebabkan ketergantungan.
-Membakar lemak doi dalam tubuh.
-Aman di konsumsi pria dan wanita dan juga penderita Maag.
-Salah satu cara melangsingkan tubuh tanpa olahraga

Cara mengonsumsi Slimming capsule

Minum 1-2 kapsul setelah makan pagi. Mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah terbiasa, bisa minum sekali 2 kapsul, tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari dan hanya di minum pagi hari setelah makan pagi, maksimal minum jam 11 pagi.

Catatan: Obat herbal ini tidak di anjurkan di konsumsi ibu hamil dan menyusui.

Testimoni

Dharma Putra 29 Tahun Jl. Raya Celuk No 58 , Sukawati Gianyar Bali , 80582
Berat Badan Turun 1 Kg dalam waktu 1 minggu

Saya menggunakan produk GREEN WORLD karena saya peduli dengan kesehatan saya, salah satu produk yang selalu saya gunakan adalah CALSIUM SOFTGEL GREEN WORLD untuk memenuhi kebutuhan CALSIUM sehari-hari. Tapi yang paling dahsyat adalah produk slimming dari GREEN WORLD. Sebelum menggunakan produk SLIMMING CAPSULE dan PRO SLIM TEA GREEN WORLD berat saya 78-80kg naik turun disana saja dan malahan lebih sering 80kg. Setelah saya menggunakan selama 1 minggu, nafsu makan mulai berkurang dan berat badan saya turun 1kg. Saat saya menulis kesaksian ini, berat saya sudah diangka 75 kg. Terima kasih GREEN WORLD.

Turun 16 kg dalam waktu 4 bulan

ibu-sri (1)Nama : Ibu Sri
Umur : 39 Tahun
Alama : Palembang

Memasuki bulan ke 4 saya mengkonsumsi Slimming Capsule Green World berat badan saya turun dari 67kg – 51kg. Saat ini sudah mencapai bentuk badan ideal yang saya dambakan, Pengalaman saya selama menggunakan Slimming Capsule Green World tidak ada efek samping yang saya rasakan. Untuk nafsu makanpun tetap seperti biasa dan tidak mengalami diare, jantung berdebar, berkeringat dll seperti yang saya takutkan dari banyaknya keluhan teman-teman yang menggunakan produk pelangsing sejenis. Terimakasih Green World untuk produk Slimming Capsulenya.

Obat pelangsig perut terpercaya dan aman hanya Slimming capsule. Anda bisa mendapatkan tubuh ideal yang anda impi-impikan selama ini hanya dalam waktu satu bulan. Segera pesan sekarang juga kepada kami! dengan format pemesanan sebagai berikut:

Ketik : NR-SLIM : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp
kirim ke : 0853 2007 8349.
Cantumkan kode produk “NR-SLIM” dalam setiap pemesanan !

SMS & Telp : 0853 2007 8349 PIN BB : 769454C5

Green World Slimming Capsule 500mg dengan isi 60 kapsul, Harga Slimming Capsule di agen resmi Rp. 247.000/botol. Harga tersebut belum termasuk ongkos kirim, ongkos kirim di tentukan berdasarkan di daerah mana anda tinggal.

Untuk Konsumen yang berada di luar pulau Jawa harus melakukan transfer pembayaran terlebih dahulu minimal setengah dari harga yang sudah di tetapkan.

Slimming capsule cara melangsingkan tubuh tanpa olahraga yang aman di konsumsi pria dan wanita tanpa menimbulkan efek samping apapun!




[sumber] (http://nurdiana.web.id)