View Full Version : Performa ​Trisakti Putra dan Putri UPH Belum Terbendung


agung209
1st March 2015, 10:51 PM
http://cdn.metrotvnews.com/dynamic/content/2015/03/01/364770/pvN2FOq21V.jpg?w=668
Metrotvnews.com, Jakarta: Tim putri Universitas Pelita Harapan (UPH) terus menangguk poin dalam ajang Liga Mahasiswa (LIMA) Badminton 2015 Conference Jakarta, Minggu 1 Maret. Sheren Regina Natsir Cs sukses melanjutkan hasil positif ketika menundukkan Universitas Budi Luhur (UBL) dengan skor telak 3-0.

Dengan hasil ini artinya mereka telah berhasil menuai dua kali kemenangan. Pasalnya, pada hari pertama UPH juga sukses mengandaskan UNJ dengan skor 2-1.

Meski menang sempurna pada hari ini, Pelatih UPH, Vera Oktavian tetap melihat adanya kekurangan dalam timnya, khususnya melalui kesalahan yang dibuat para pemainnya di nomor triples, Defanya Ruth Sutejo, Maya Fransisca dan Airin Willianti Djaya.

"Saya melihat masih banyak terjadi miss di antara pemain. Tapi mereka memang baru saya coba dan saya masih mencari sistem yang bagus untuk para pemain," kata Vera.

Selanjutnya, Lawan berat sudah menunggu UPH pada hari ketiga, Senin 2 Maret. Mereka akan ditantang Usakti yang juga berhasil juga membekap UNJ 3-0 di sesi pagi kompetisi ini.

Sementara itu pada kategori putra, juara bertahan Universitas Triksakti (Usakti) juga melaju mulus dalam pertandingan yang berlangsung GOR Cempaka Putih ini. Mereka mampu menang mudah dalam dua sesi yang digelar kali ini. Di sesi pagi Stefen Ferdyanto dan rekan tanpa ampun menggebuk Binus dengan 5-0, kemudian pada sesi sore, Praseta Mulya juga dikalahkan 5-0.
sumber http://olahraga.metrotvnews.com/read/2015/03/01/364770/performa-8203-trisakti-putra-dan-putri-uph-belum-terbendung