View Full Version : Tampilan Baru Series Datsun Indonesia


aditjambrongs
16th March 2015, 03:44 PM
Di jaman modern saat ini, gaya hidup orang perkotaan cenderung mengikuti perkembangan jaman, kini orang yang tinggal di kota besar lebih memilih gaya hidup modern yang lebih mementingkan kecepatan, kemudahan dan efisiensi waktu mereka ini dikarenakan tuntutan rutinitas kerja yang tinggi. Tuntutan inilah yang membuat warga ibukota lebih selektif dalam pemilihan segala macam barang yang akan memperingan dan mempermudah penyelesaian kerja setiap hari ini, mobil di jadikan pilihan tersendiri bagi warga ibukota untuk menunjang rutinitas harian, ini yang menjadikan datsun Indonesia meluncurkan series terbarunya.


Tampilan yang lebih trendy dan dinamis di pilih datsun di Indonesia untuk mendukung penggunaan city car untuk warga ibukota, dimana datsun menawarkan 3 type untuk series terbarunya ini. Series yang pertama adalah dasun go type T, type ini mempunyai kelebihan drive computer, dengan digital tachometer sehingga menampilkan kesan modern dan teknologi terbaru, dimana di dukung dengan tempat duduk yang terbuat dari fabric yang lembut dan nyaman di gunakan. Sedangkan untuk type datsun go T option, dimana series ini mempunyai kelebihan yang sama dengan type T, namun dengan kelebihan pada audio karena sudah di lengkapi dengan audio with aux jack, speaker dan port USB.


Type terakhir dimana type ini yang paling bagus adalah type T Active, dimana type ini mempunyai fitur yang sama dengan dua type sebelumnya dengan penambahan pada bodi dan aero kit sera penambahan mud guard. Tampilan series terbaru dari datsun Indonesia (http://www.mpm-auto.com/) ini sangat cocok dengan bentuk tubuh orang Indonesia yang terlihat lebih ramping dan mungil, sehingga mobil jenis city car ini akan sangat menunjang rutinitas dari keseharian dari warga ibukota yang padat.

admin
18th March 2015, 10:23 PM
^^^ apa latar belakang merk datsun diaktifkan lagi yah? ada yg bisa kasih pencerahan

prokonco
18th April 2015, 02:35 PM
penjualan mobil datsun klo di kota ane juga makin hari makin meningkat