View Full Version : Ponds Age Miracle Massager Firm & Lifting Serum - 25 ml


lzdmarket
19th March 2015, 09:07 PM
http://srv-live-03.lazada.co.id/p/ponds-age-miracle-massager-firm-lifting-serum-25-ml-pre-order-9730-314948-2-product.jpg
Formula InstantLift™ Complex
Mengencangkan Kulit
Hasil Cepat Terlihat
Pemakaian Mudah
Cooling Effect

Detail Produk :
Dapatkan kulit wajah tampak sepuluh tahun lebih muda dengan perawatan terbaru dari Ponds, Ponds Age Miracle Massager Firm & Lifting. Diperkaya dengan kandungan InstaLift Complex yang dipatenkan, kali ini produk dari Ponds yang satu ini mampu secara efektif mengangkat kulit sehingga tampak lebih muda sepuluh tahun.

Formula InstantLift™ Complex
Ponds menyadari bahwa tampilan lebih muda tidak hanya sebatas kulit wajah yang lebih kencang, namun juga kulit leher dan dagu yang lebih kencang dan berisi. Oleh karena itu, berbeda dengan formula sebelumnya, kali ini Ponds menggunakan formula khusus yang mampu meremajakan wajah Anda dalam waktu cepat dengan hasil yang lebih efektif. Formula InstantLift™ Complexnya diperkaya dengan kandungan Polimida dan Lipodipeptida yang telah teruji klinis mampu memperkencang dan menguatkan jaringan kulit dari dalam sehingga menghasilkan kulit leher wajah yang kencang dan tampak lebih muda dalam waktu singkat.

Ponds juga menghadirkan aplikator roll-on khusus yang memberikan kesejuka serta meningkatkan efektivitas Ponds Age Miracle Massager Firm & Lifting yang Anda gunakan. Aplikator berbentuk roll-on ini telah teruji klinis membantu mengencangkan kulit hingga 8% saat digunakan bersama Ponds Age Miracle Massager Firm & Lifting.

Petunjuk Pemakaian
Penggunaan Ponds Age Miracle Massager Firm & Lifting yang satu ini cukup mudah. Pertama, pastikan Anda telah membersihkan wajah, leher, dan rahang dari sisa-sisa debu dan kotoran. Lalu tuangkan secukupnya ke bagian kepala aplikator dan ratakan ke seluruh bagian tersebut. Pastikan Ponds Age Miracle Massager Firm & Lifting telah digunakan merata dan tidak bersisa di kepala aplikator. Untuk hasil optimal, gunakan sebanyak dua kali sehari di kulit yang bersih. Ponds Age Miracle Massager Firm & Lifting mungkin menjadikan kulit Anda lebih sensitif terhadap sinar matahari. Oleh karena itu, disarankan untuk selalu menggunakan tabir surya dengan SPF minimal 15 hingga satu minggu setelah pemakaian usai.

Untuk Update Info,Harga Dan Pemesanan Silakan Kunjungi...
***Ponds Age Miracle Massager Firm & Lifting Serum - 25 ml***
Klik Di Sini
(http://ho.lazada.co.id/SH880s)
-Klik Di Sini Untuk Cara Belanja Produk-
(http://ho.lazada.co.id/SH7QDC)
-Klik Di Sini Untuk Metoda Pembayaran (Cash/Kredit/COD)-
(http://ho.lazada.co.id/SH7P7u)
https://media.go2speed.org/brand/files/lazada/301/IDLazadaAnniversary468x60.jpg
Klik Di Sini Untuk Detail Anniversary Lazada
(http://ho.lazada.co.id/SH83SU)
https://media.go2speed.org/brand/files/lazada/301/IDHomeLivingMaximWajan468x60.gif
(http://ho.lazada.co.id/SH85re)