View Full Version : Obat Asam Lambung Tinggi Paling Ampuh "BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN"


renisyafitri
24th March 2015, 11:18 AM
Obat Asam Lambung Tinggi Herbal (http://cardio-power.org/obat-asam-lambung-tinggi-herbal/) -, Chitosan Capsule Dan Gastric Health Tablet Merupakan Produk Green World Global Terbuat Dari 100% Bahan Herbal Berkhasiat, Diformulasi Oleh Peneliti – Peneliti Ahli, Dan Diolah Dengan Teknologi Modern, Sehingga Melahirkan Produk Herbal Dengan Mutu Dan Kualitas Yang Tetap Terjaga. Dengan Pelayanan Terbaik Kami “BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN”. (Untuk Daerah Tertentu ~ Luar Jawa Minimal Transfer Setengahnya).

Cara Pemesanan Paket Chitosan Capsule Dan Gastric Health Tablet

GC-LM : Pilihan Paket : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Tlp/HP

kirim ke 0821.1960.2100

CONTOH

GC-LM : 2 box : Fitria Nugraha : Jln. Sindanggalih, rt.01 rw.12, Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya : 085123456xxx

kirim ke 0821.1960.2100

*Perhatian! Setiap pemesanan paket pengobatan ini, WAJIB mencantumkan kode paket GC-LM untuk mempermudah pelayanan kami agar tidak tertukar dengan paket lain. Kode produk GC-LM ini boleh disimpan untuk di cantumkan lagi saat akan memesan paket ini kembali.


Untuk Informasi Lebih Lanjut KLIK >> Obat Asam Lambung Tinggi Herbal (http://cardio-power.org/obat-asam-lambung-tinggi-herbal/)