View Full Version : 5 buah-buahan untuk mengatasi wasir


ridwantask
30th March 2015, 10:54 AM
Setelah muter-muter cari informasi obat wasir, sekarang saya menemukan informasi pengobatan penyakit wasir yang ditemukan di situs pelangsing. Setidaknya ada lima buah-buahan yang bagus untuk mengobati penyakit wasir. Jadi kita yang punya masalah dengan anus, dan ternyata itu wasir, kita bisa mempraktekan pengobatan ini setiap hari. Berikut kutipannya;


Melon, adalah salah satu makanan terbaik yang dapat Anda makan. Memiliki sumber vitamin dan mineral. tinggi beta-karoten dan memiliki anti-penyumbatan.
Kismis, tinggi vitamin C. Juga memiliki sejumlah kecil dari GLA asam lemak, yang menghasilkan prostaglandin yang mengontrol tubuh nyeri., Jus ini juga baik untuk membersihkan hati dan darah. Fungsi hati yang baik diperlukan untuk menjaga sehat usus besar, rektum dan anus. Minum 1 -2 gelas sehari buah kismis merah atau hitam.
Delima Juice, Meskipun jus delima mungkin sulit untuk ditemukan, sangat berguna dalam mengurangi wasir, karena kuat astringency. Jika Anda memiliki cacing kremi, jus delima akan membantu Anda menyingkirkan mereka.
Jeruk dan pisang, Makan 2-3 jeruk dan 2 pisang sehari. Jeruk memberikan vitamin C, bioflavonoid, dan serat. Pisang memberikan mineral yang membantu untuk memperkuat jaringan dan memiliki banyak serat. Pisang juga dapat dikukus untuk memberikan bantuan lebih banyak dan bahkan menghilangkan wasir. Makan dua di pagi hari dan dua di malam hari.
Pepaya, Pepaya adalah buah yang sangat baik untuk di makan. Memiliki mineral baik konten, serat, dan memiliki enzim untuk mencerna protein.

Sedangkan sumber lainnya, tepatnya dari situs pengobatan penyakit lambung (http://obatpenyakitlambung.com/) menyembutkan ada lebih banyak lagi jenis buah yang bisa digunakan untuk menyembuhkan wasir. Namun ada tatacaranya, berikut kutiapannya...




Dengan buah sirsak, buah sirsak terbukti mampu mengobati wasir. Cara penggunaannya sangat mudah, cukup dengan minum air perasan buah sirsak pagi dan sore hari.
Dengan pisang ambon. Cara mengobati wasir dengan pisang ambon adalah dengan mencampur pisang ambon dengan susu murni, kemudian blender. Minum ramuan ini 3 kali sehari selama seminggu untuk memperhalus feses dan mengurangi pembengkakan akibat wasir.
Dengan pisang batu. Mengobati wasir dengan pisang batu ialah dengan menghaluskan satu buah pisang batu yang tidak dikupas dicampur dengan daun jambu biji (dihaluskan juga), kemudian peras airnya. Minum air perasan ini setiap hari hingga wasir benar-benar sembuh.
Dengan kacang-kacangan. Tidak ada ramuan khusus kacang-kacangan untuk mengobati wasir. Konsumsi kacang secara rutin seperti kacang kedelai, kacang tanah, dan jenis-jenis kacang lain pun bisa untuk mengobati wasir.
Dengan buah delima. Buah delima dipotong-potong kemudian rebus. Air rebusan buah delima ini bisa diminum untuk mengobati wasir. Lakukan hal ini tiap hari hingga wasir benar-benar sembuh.
Dengan buah tomat. Caranya adalah dengan merebus beberapa buah tomat dan tambahkan pula minyak kelapa. Rebus kira-kira 10 menit lamanya. Setelah itu saring air rebusan tadi, lalu oleskan pada wasir setelah dingin.
Dengan Labu Bligo. Labu Bligo 200 gram direbus dengan air secukupnya. Gunakan air rebusan yang dingin untuk mencuci bagian wasir. Lakukan secara teratur
Dengan cabe rawit. Untuk mengobati wasir cabe rawit diminum layaknya minum obat kapsul. Minum 4 butir cabe rawit yang dipotong tangkainya, tapi jangan sampai buahnya terluka. Minum bersama air putih, atau dengan apapun yang bisa memperlancar proses menelan cabe rawit ini. Lakukan 2 kali sehari pagi dan malam selama 40 hari berturut-turut.
selengkapnya: >> http://obatpenyakitlambung.com/buah-buahan-untuk-mengobati-wasir.html

uci
1st April 2015, 09:23 AM
ABM 7 SERIES (http://miracleherbspray.com/wp/abm-7-series/)
Miracle Herbs Spray (http://miracleherbspray.com/wp/miracle-herbs-spray/)
Cara Mengobati Diabetes (http://miracleherbspray.com/wp/2015/03/05/cara-mengobati-diabetes/)