View Full Version : Obat Asam Lambung Tradisional


mikail33
1st April 2015, 09:04 AM
Obat Asam Lambung Tradisional

Obat Asam Lambung Tradisional (http://obatasamlambungtradisional.net/) : Apakah anda mengalami masalah keluhan asam lambung yang tinggi ? dan anda mencari alternatif pengobatan tanpa efek samping? Kami mempunyai solusinya, solusi yang kami maksudkan yakni dengan mengkonsumsi obat asam lambung tradisional Jelly Gamat Gold G yang sudah terbukti khasiatnya yaitu mampu menetralisir kesaman lambung dengan aman tanpe efek samping.
Bagaimana menurut konsumen?

Dibawah ini adalah salah satu kesaksian konsumen kami yang telah melakukan pengobatan dengan mengkonsumsi obat asam lambung tradisional jelly gamat gold-g

obat asam lambung tradisionalNama : Resly Purba
Umur : 62 tahun
Kota : Binjai
Keluhan : Maag
Produk : Jelly Gamat Gold G

Hasil & Manfaat Yang di Rasakan

Saya memiliki penyakit maag, namun setelah mengkonsumsi jelly gamat selama 3 hari,terasa ada sesuatu yang aneh karena dari bawah sering keluar lendir dimana terasa seperti mau buang air tapi malah keluar angin campur/bergabung dengan lendir dan terjadi sangat sering. Setelah itu saya tidak lagi mengalami sakit maag. Saya mengkonsumsi jelly gamat 3X sehari masing-masing 2 sdm (sendok makan) sebelum makan pagi,siang,dan,sore. Jelly gamat memang luar biasa khasiat nya dalam menambah stamina dan membuat saya selalu sehat walafiat.
Khasiat Jelly Gamat Sebagai Obat Asam Lambung Tradisional

Jelly Gamat Gold G merupakan produk kesehatan yang yang di produksi oleh PT Gne Malaysia dan telah terdafar di BPOM RI TI 114645721 . obat asam lambung tradisional jelly gamat ini terbuat dari semua kebaikan ekstrak teripang emas yang diolah dengan teknologi modern tanpa zat kimia dan tanpa mengurangi kandungan asli dari teripang emas, sehingga melahirkan produk kesehatan yang terjamin mutu dan kualitasnya.

Kandungan antiseptik yang terdapat pada obat asam lambung tradisional jelly gamat ini menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh bakteri Helicobacter pylory penyebab asam lambung dan maag. Selain itu kolagen pada teripang juga mampu mencegah produksi berlebih dari asam lambung, sehingga erosi selaput lendir pada lambung dapat dihindari. Zat alkaloid Curcumin sebagai antikuman berfungsi untuk merangsang dinding kantung empedu mengeluarkan cairan empedu. Sehingga sistem pencernaan bekerja lebih sempurna.

Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Sea Cucumber dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu menurangi rasa nyeri persendian (arthritis), diabetes mellitus dan hipertensi, mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam, serta sebagai obat asam lambung (maag) yang sangat efektif, aman tanpa efek samping.

Hal Itu telah dibuktikan pada penelitian Ridzwan Hasyim dari departemen ilmu biokimia, universitas kebangsaan malaysia. Penelitian membuktikan bahwa gamat bersifat antibakteri, antara lain bakteri Proteus mirabilis, penyebab luka dalam organ tubuh, dan eschericia colii, bakteri penginfeksi usus. Cell growth factor sendiri terdiri dari zat protein, asam amino, omega 3, 6 dan 9, mineral, chromium, kondroitin dan glukosamin yang kesemuanya bersatu-padu dalam mengobati perandangan dan luka pada lambung.

Itulah alasannya mengapa jelly gamat berkhasiat sebagai obat asam lambung tradisional. (http://obatasamlambungtradisional.net/) Untuk meminimalisir terjadinya asam lambung, alangkah baiknya kita mengetahui informasi mengenai asam lambung itu sendiri.
Peyakit Asam Lambung

obat asam lambung tradisionalAsam lambung adalah suatu gejala maag dimana lambung terkena luka atau peradangan, karena pola makan yang tidak teratur dan bisa menyebabkan perih dan mual.Hal ini terjadi karena lambung memproduksi asam, untuk mencerna makanan dalam keadaan jadwal yang teratur. Bahkan, saat tidur pun lambung tetap saja memproduksi asam walaupun tidak ada makanan yang harus dihancurkan.

Penyakit asam lambung yang naik ke kerongkongan disebut GERD ( gastroesophageal reflux disease). Gejala GERD ciri-cirinya adalah rasa panas di dada, rasa tidak nyaman saat menelan, dan rasa sakit saat menelan. Gejala tambahannya meliputi serangan asam yang frekuen, batuk lama rekfakter dengan pengobatan, suara serak, mual dan muntah, nyeri dada nonkardiak, dan sendawa.

Dalam jangka panjang, GERD akan menyebabkan komplikasi di daerah kerongkongan, seperti radang, pendarahan, dan penyempitan. Beredarnya cairan lambung di daerah yang tidak seharusnya juga bisa menyebabkan kesulitan menelan, pencetus asma, batuk menahun, bahkan bisa menimbulkan kanker kerongkongan. Jadi, jangan sepelekan penyakit yang diakibatkan asam lambung ini.

Tunggu apalagi?? Lakukan pemesanan obat asam lambung tradisional jelly gamat sekarang juga, untuk menyembuhkan penyakit yang anda derita. Jelly Gamat Gold G sudah teruji secara klinis memiliki kandungan gizi yang alami, aman dikonsumsi, tidak menimbulkan efek samping, baik di konsumsi balita, lansia, ibu hamil maupun menyusui

Pesan sekarang !!


Untuk pemesanan obat asam lambung tradisional (http://obatasamlambungtradisional.net/) jelly gamat gold, anda bisa mengirim sms dengan menggunakan format pemesanan berikut ini:

OLT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat lengkap : No.HP/Tlp
kirim ke 085.353.763.726
Contoh pemesanan
OLT : 2 botol : Santi : jln Pataruman gg madrasah no 41 tawang tasikmalaya : no hp 082317868***
kirim ke 085.353.763.726

Wajib cantumkan kode OLT saat melakukan pemesanan

By: Obat Penghancur Batu Empedu (http://www.obatpenghancurbatuempedu.com/)

zuny
1st April 2015, 09:06 AM
cara mengobati asam urat (http://herbalricalinu.com/wp/2014/12/02/cara-mengobati-asam-urat/)
cara mengobati nyeri sendi (http://herbalricalinu.com/wp/2014/11/25/cara-mengobati-nyeri-sendi/)
cara mengobati rematik (http://herbalricalinu.com/wp/2014/12/01/cara-mengobati-rematik/)
cara mengobati nyeri otot (http://herbalricalinu.com/wp/2015/01/10/cara-mengobati-nyeri-otot/)
cara mengobati jari baal (http://herbalricalinu.com/wp/2015/01/12/cara-mengobati-jari-baal/)