View Full Version : Obat Ginjal Bengkak


hanifmaulana09
1st April 2015, 10:42 AM
Mengatasi pembengkakan ginjal dengan ACE MAXS obat ginjal bengkak (http://www.obatpenyakitbatuginjal.com/2015/03/obat-ginjal-bengkak.html) perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang sangat efektif mengatasi ginjal bengkak serta aman untuk di konsumsi karena tidak mengandung efek samping apapun.


http://1.bp.blogspot.com/-q7lwcRh1yKg/VRtj8ciKMJI/AAAAAAAAAZ8/fjIQAdlJzfQ/s1600/Obat%2Bginjal%2Bbengkak.jpg (http://www.obatpenyakitbatuginjal.com/)


Sekilas Tentang Ginjal Bengkak


Penyakit Ginjal Bengkak merupakan penyakit yang menyerang ginjal karena adanya aliran urine yang tersumbat sehingga terjadilah pembengkakan pada ginjal. Pembengkakan pada ginjal bisa disebabkan karena batu, penyempitan saluran ginjal, infeksi saluran ginjal. Ginjal yang bengkak akan menimbulkan kerusakan fungsi ginjal. Jika tidak segera diobati maka penyakit ginjal anda akan semakin memburuk. Ginjal adalah salah satu organ tubuh yang berfungsi sebagai sistem ekskresi pada manusia yakni untuk mengeluarkan/mengekskresikan zat-zat sisa metabolisme tubuh. Lama kelamaan fungsi ginjal tersebut dapat menurun dan akhirnya fungsi ginjal pun dapat terganggu (timbul penyakit ginjal), gangguan tersebut bisa di sebabkan oleh racun, infeksi atau obat-obatan yang memiliki efek samping yang dapat merusak ginjal.


Gejala Ginjal Bengkak


Demam
Bengkak mata
Sakit saat kencing
Kencing sedikit
Ada kelainan pada urin



Ace Maxs Solusi Terbaik Untuk Mengatasi Ginjal Bengkak Dengan Cepat Aman Dan Tidak Mengandung Efek Samping




Obat herbal Ace Maxs memang solusi yang sangat tepat untuk anda untuk mengatasi ginjal bengkak, karena Ace Maxs terbuat dari bahan bahan alami dengan tidak menimbulkan efek samping dan juga pembuatannya tidak memakai bahan kimia atau bahan pengawet dari bahan kimia. Ace maxs hanya terbuat dari ekstrak kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak, dipadukan dengan apel, bunga rosella hitam dan madu murni yang diolah secara moderen dan di tangani oleh para ahli-ahli.

http://2.bp.blogspot.com/-Pl95ti-V6k4/VRtkO5sW0yI/AAAAAAAAAaE/Vnj9eSD8I-A/s1600/Ace%2BMaxs%2BHerbal.jpg (http://2.bp.blogspot.com/-Pl95ti-V6k4/VRtkO5sW0yI/AAAAAAAAAaE/Vnj9eSD8I-A/s1600/Ace%2BMaxs%2BHerbal.jpg)


Ace maxs memiliki berbagai kandungan yang bermanfaat untuk kesehatan termasuk untuk membantu mengatasi pembengkakan ginjal, di antaranya adalah kandungan zat xanthone, zat ini di hasilkan dari kulit buah manggis (salah satu bahann utama obat herbal Ace maxs) yang sangat efektif untuk mengatasi penyakit pada ginjal, karena zat Xanthone ini bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pembengkakan pada ginjal, dan sifat apoptosis yang mendukung penyakit pada ginjal agar melakukan proses bunuh diri. Zat xanthone juga bersifat sebagai antioksidan yang mampu menangkal sekaligus menetralkan radikal bebas. Radikal bebas ini sangat berbahaya bagi kesehatan karena dapat menimbulkan berbagai penyakit kronis seperti jantung koroner, hipertensi, kanker, dan penyakit keronis lainnya.

Sedangkan pada daun sirsak sendiri terdapat kandungan anopentosin (A,B,C), murikatosin acetogenins A, murikatosin B, Murikapentosin, anomurisin E. Selain dari kandungan tersebut daun sirsak telah diteliti mempunyai keampuhan 10000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Acetogenins ini bekerja dengan sangat selektif, yaitu hanya mematikan dan membunuh sel kanker tanpa melukai atau merusak sel yang masih sehat.


Khasiat Utama Yang Terkandung Dalam Ace Maxs




Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung,diabetes , stroke, kanker,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya.

Itulah alasan mengapa kami sangat yakin akan kemampuan kulit manggis dan daun sirsak untuk menghancurkan radikal bebas begitupun mengatasi pembengkakan pada ginjal, Untuk anda yang ingin merasakan dan memesan ace maxs untuk di jadikan obat ginjal bengkak anda bisa memesannya dengan cara KLIK gambar di bawah ini dan ikuti petunjuk selengkapnya.!!

http://4.bp.blogspot.com/-Ws1UU6rdOaU/VIJRkv365aI/AAAAAAAAAT0/s8Dli5dZJbQ/s1600/1.gif (http://www.obatpenyakitbatuginjal.com/p/cara-pesan-ace-maxs.html)

ramadhanberkah662
1st April 2015, 11:49 AM
OBAT KANKER PAYUDARA STADIUM 4 (http://obathipertiroid.utamakansehat.com/obat-kanker-payudara-stadium-4/)


OBAT FLU MATA (http://obatnyerisendi.utamakansehat.com/obat-flu-mata/)


OBAT TUMOR OTAK KECIL (http://obatglaukoma.utamakansehat.com/obat-tumor-otak-kecil/)


OBAT AMANDEL BERLUBANG (http://obattbckelenjar1.utamakansehat.com/obat-amandel-berlubang/)
OBAT KANKER TULANG (http://obathipertiroid.utamakansehat.com/obat-kanker-tulang/)
OBAT TANGAN KESEMUTAN (http://obathipertiroid.utamakansehat.com/obat-tangan-kesemutan/)
OBAT TBC TULANG (http://obatstroke.utamakansehat.com/obat-tbc-tulang/)
OBAT TUMOR KEPALA (http://obatgondokberacun.utamakansehat.com/obat-tumor-kepala/)
OBAT KAKI MENGECIL (http://obatgondokberacun.utamakansehat.com/obat-kaki-mengecil/)
OBAT KANKER SERVIKS (http://obatkankerserviks.utamakansehat.com/)
OBAT NYERI HAID (http://obatkankerserviks.utamakansehat.com/obat-nyeri-haid/)
OBAT RADANG PANGGUL (http://obatradangpanggul.utamakansehat.com/)
OBAT JANTUNG KERING (http://obatradangpanggul.utamakansehat.com/obat-jantung-kering/)
OBAT DEMAM BERDARAH (http://obatradangtenggorokan.utamakansehat.com/obat-demam-berdarah/)
OBAT KAKI BENGKAK (http://obatdiabetes.utamakansehat.com/obat-kaki-bengkak/)
OBAT BENJOLAN DI PAHA (http://obatinsomnia.utamakansehat.com/obat-benjolan-di-paha/)
OBAT POLIP PULPA (http://obatglaukoma.utamakansehat.com/obat-polip-pulpa/)
OBAT NYERI HAID (http://obatnyerihaid.utamakansehat.com/)
OBAT SYARAF LEMAH (http://obatbatuempedu.utamakansehat.com/obat-syaraf-lemah/)
OBAT INFEKSI DARAH (http://obatususbuntu.utamakansehat.com/obat-infeksi-darah/)
OBAT HERNIA (http://obathernia.utamakansehat.com/)
OBAT MENINGITIS (http://obatkankerpayudara.utamakansehat.com/obat-meningitis/)
OBAT KELAINAN JANTUNG (http://obatleukimia1.utamakansehat.com/obat-kelainan-jantung/)