View Full Version : PSM Makassar Negosiasi Hans Peter Schaller Untuk Gantikan Alfred Riedl


agung209
1st April 2015, 04:19 PM
http://images.performgroup.com/di/library/Goal_Indonesia/82/2c/alfred-riedl-psm-makassar_6cdzhmpxw5qfzp0ly4y78ido.jpg?t=62690532&w=620&h=430
Menjelang bergulirnya Indonesia Super League (ISL) 2015, klub kebanggaan masyarakat Sulawesi selatan, PSM Makassar, tak hentinya dihadapkan dengan sejumlah masalah. Mulai dari infrastruktur stadion yang belum rampung, cedera pemain selama uji coba, hingga belum jelasnya status pelatih kepala, Alfred Riedl.

Terkait masalah status Riedl, direktur teknik PSM, Sumirlan angkat bicara. Menurutnya, kondisi kesehatan pelatih asal Austria itu masih belum memungkinkan untuk dirinya kembali ke Makassar dalam waktu dekat.

"Riedl hampir pasti tidak bisa menukangi PSM dalam waktu dekat dikarenakan sakit ginjal yang dideritanya,", ujar Sumirlan.

Lebih lanjut, dirinya mengatakan bahwa Riedl belum mendapatkan izin dari dokter di negara asalnya untuk melakukan aktivitas yang berat, termasuk perjalanan jauh ke Makassar. Sebagai gantinya, manajemen sedang mengupayakan pembicaraan dengan asisten pelatih Hans Peter Schaller untuk menjadi pelatih kepala.

"Kami masih membicarakan nilai kontrak untuk Hans. Dia (Hans) meminta nilai kontrak yang sama dengan Riedl. Semoga kami bisa mendapatkan solusi terbaik untuk PSM," bebernya.

Terkait hal tersebut, ketua kelompok suporter PSM, Red Gank, Sul dg. Kulle memberikan komentarnya. Menurutnya, setiap keputusan yang diambil manajemen pasti akan didukung, selama itu untuk kebaikan PSM.

"Kami percayakan kepada manajemen. Terserah siapa pelatihnya, asalkan bisa membawa dampak positif bagi tim," tegasnya
sumber http://www.goal.com/id-ID/news/1387/nasional/2015/04/01/10361022/psm-makassar-negosiasi-hans-peter-schaller-untuk-gantikan-alfred-?ICID=SP