View Full Version : Usai Juara di Malaysia, Hendra/Ahsan Bidik Nomor 1 Dunia


agung209
6th April 2015, 06:35 PM
http://cdn-media.viva.id/thumbs2/2015/04/06/305915_hendra-setiawan-dan-mohammad-ahsan_663_382.jpg
VIVA.co.id – Berhasil menjadi juara pada gelaran Malaysia Open Super Series 2015, pasangan ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan kian optimistis mengejar target besar selanjutnya. Ganda putra andalan Indonesia itu ingin kembali ke posisi nomor 1 dunia.

“Kami senang bisa juara di sini. Hasil ini menambah kepercayaan diri kami untuk kembali terus juara. Kami berharap bisa kembali menjadi nomor 1 dunia,” kata Hendra, seperti dilansir situs PBSI.

Hendra/Ahsan sukses merebut gelar juara usai mengalahkan pasangan nomor 1 dunia asal Korea Selatan, Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong. Butuh waktu selama 1 jam lebih bagi unggulan ke-4 tersebut untuk berhasil merebut kemenangan dengan skor 14-21, 21-15 dan 23-21.

“Beberapa kali bertemu mereka tidak ada yang beda, mereka tetap kuat. Jadi kami lebih mempersiapkan diri saja. Ada sedikit perubahan dari mereka, biasanya mereka main defend, sekarang berani menyerang. Kami juga harus siap dengan pergerakan kami, agar tidak boleh terlambat,” jelas Ahsan.

“Kami berharap penampilan kami bisa terus konsisten, yang terdekat kami akan turun kembali di Singapore Open,” sambungnya.

Kemenangan Hendra/Ahsan di Malaysia ini pun mendapat apresiasi penuh dari Ketua Umum PP PBSI, Gita Wirjawan. Gita berharap capaian Hendra/Ahsan kali ini bisa terus berlanjut ke depannya, dan dapat memotivasi pemain lain untuk mencetak prestasi.

“Selamat kepada Hendra/Ahsan. Bisa menjadi juara di Malaysia tentu sangat membanggakan. Penampilan keduanya pun begitu luar biasa. Ini merupakan hasil kinerja tim yang luar biasa,” kata Gita.
sumber http://sport.news.viva.co.id/news/read/610172-usai-juara-di-malaysia--hendra-ahsan-bidik-nomor-1-dunia