View Full Version : Obat maag terpercaya


notasukardi
11th April 2015, 03:57 PM
https://1obatmaagterampuh.files.wordpress.com/2014/12/gastric-health-capsule.jpg

Obat Maag terpercaya Gastric health lah namanya. Pesan via sms kepada kami barang sampai baru membayar!

Obat Maag terpercaya

Anda mempunyai Maag yang sering kambuh? dan membuat anda tersiksa ketika harus merasakan perih di Lambung, rasa mual terus menerus? jangan menunggu terlalu lama karena kini Gastric health hadir sebagai solusi pengobatan penyakit Maag secara herbal.

Obat Maag terampuh kini bisa anda dapat kan dalam bentuk herbal Gastric health capsule. Berfungsi untuk mengatasi masalah lambung dan penyakit Maag kronis herbal Meningkatkan sekresi cairan lambung, meningkatkan aktivitas pepsin lambung, Meningkatkan cairan lambung, sekresi empedu, fungsi enzim lambung, memperkuat lambung dan meningkatkan pencernaan, Memperkuat fungsi limpa dan lambung. Obat herbal ini merupakan produk olahan dari GREEN WORLD, yang tentu pasti anda kenal sebagai perusahaan terbaik yang menghasilkan berbagai macam obat herbal yang dapat mengatasi berbagai macam panyakit.

Komposisi: Hawthron, Malt, Radix pseudostellariae, Dried tangerine.

Hasil penelitian mengatakan, Nutrisi Gandum (Malt) mampu membantu proses pencernaan makanan, menstabilkan produksi asam lambung secara alami, mengikat asam empedu, bersifat antiemetik (anti mual), mengurangi masuk angin serta perut kembung, membantu mengobati gangguan pada lambung, menurunkan lemak dan Kolesterol.

Obat herbal ini pun tidak menimbulkan efek samping bagi pengonsumsi nya, jadi anda tidak perlu khawatir dengan terjadi nya Perut mules, Kepala pusing serta jantung berdebar-debar pada saat atau setelah pengonsumsian obat herbal ini.

Agak berbeda dengan yang lainnya, Cara pemakaiannya : 2 tablet, 2 kali sehari, dikunyah. (Dikonsumsi setengah jam sebelum makan).

Maag bukan untuk di biarkan begitu saja.. Tetapi harus segera di atasi dengan GASTRIC HEALTH. Ingin memesan? silahkan gunakan format berikut:

NR-GAST : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon kirim ke 0853 2007 8349.

Green World Slimming Capsule 500mg dengan isi 60 kapsul, Harga Slimming Capsule di agen resmi Rp. 247.000/botol. Harga tersebut belum termasuk ongkos kirim, ongkos kirim di tentukan berdasarkan di daerah mana anda tinggal.

Untuk Konsumen yang berada di luar pulau Jawa harus melakukan transfer pembayaran terlebih dahulu minimal setengah dari harga yang sudah di tetapkan.


Terimakasih atas kunjungannya selamat mencoba... dan semoga berhasil...


sumber (http://1obatmaagterampuh.wordpress.com)