View Full Version : Obat Herbal Kejang Demam Pada Anak


feranurjanah
13th April 2015, 11:04 AM
Obat herbal jelly gamat gold-G merupakan obat herbal multikhasiat berbentuk cairan kental seperti jelly yang terbuat dari bahan alami yaitu ektrak teripang emas species terbaik di dunia golden stichopus variegatus yaitu satu-satunya species terbaik didunia yang mengandung gamapeptide (tidak ditemukan pada species lainnya). kandungan gamapeptide tersebut bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.Ektrak teriapng emas juga tidak hanya gamapeptide, tetapi juga mengandung banyak banyak sekali senyawa aktif yang berkhasaiat dalam mengobati berbagai macam gangguan pada kesehatan termasuk kejang demam pada anak.

Senyawa aktif yangg terkadung dalam ektrak teriapng emas tersebut adalah Protein 86,8% , Kolagen 80,0% , Mukopolisakarida , Glucasaminoglycans (GAGs) , Antiseptik alamiah , Glucosamine dan Chondroitin , Saponin, Omega-3, 6, dan 9 , Asam Amino , Lektin , Vitamin dan Mineral.Sedangkan untuk mengatasi demam pada anak, ektrak teripang emas juga mempunyai kandungan saponin dan Therapeutic effect, yang man akedua kandungan tersebut mampu membunuh berbagai macam virus atau bakteri yang bersarang didalam tubuh termasuk virus atau bakteri yang menyerang tubuh anak sehingga tubuh anak mengalami demam. Apabila anak demam, segerlah beri obat herbal jelly gamat gold-G ini, maka demam tersebut akan turun dan kejang pun tidak akan muncul. Demikianlah khasiat dan kandungan yang terdapat pada jelly gamat gold-G sea cucumbar. Dan bagi yang berminat, silahkan kirim pesan kepada kami dengan format pemesanan seperti berikut ini.

FNG : Jumlah Pesanan: Nama Anda: Alamat Lengkap: No Hp/Tlpn

Kirim Ke : 085.223.944.949

Contoh : FNG : 3 botol: Nia : Jl.Padepokan Gg. Setia Mulya Rt.05 Rw.03 Kel. Sambong Jaya.

Kec. Mangkubumi Tasikmalaya, Jawa Barat 46181 : Hp. 085.223.944.*** / Tlpn. 0265-339**

Kirim Ke : 085.223.944.949 Format FNG wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan



Sumber dari http://caramengatasikejangdemamuntukanak.cabanova.com/ (http://caramengatasikejangdemamuntukanak.cabanova.com/)