View Full Version : Obat Pengecil Perut Buncit 100% Melangsingkan Perut, Badan, Pipi Buruan Pesan !!!


renisyafitri
17th April 2015, 10:08 AM
Cara Mengecilkan Perut Buncit Dan Pipi Tembem (http://suplemenpelangsing.com/2015/04/17/cara-mengecilkan-perut-buncit-dan-pipi-tembem/) -, Slimming Capsule Merupakan Obat Tradisional Untuk Mengecilkan Perut Buncit Dan Mengecilkan Pipi Yang Tembem. Slimming Capsule Green World ini juga mempunyai sertifikat HALAL dan telah terdaftar di BPOM RI dengan no registrasi TI 124347171. Slimming Capsule juga telah dipasarkan di 20 negara dunia sebagai pelangsing perut. Pesan Sekarang Juga Dan Dapatkan Pelayanan Terbaik Kami "BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". (Khusus Untuk Daerah Jawa ~ Luar Jawa Minimal Transfer Setengahnya).

Khasiat Green World Slimming Capsule :


Kaya unsur pembuang lemak, mampu secara cepat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh dan dibuang keluar.
Menambah kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah, mengeluarkan lemak yang diserap usus serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh.
Mengontrol berat badan, membuang lemak berlebih, mempertahankan bentuk tubuh yang indah.
Menjaga proporsi tubuh ideal.
Membuang lemak berlebih di bagian perut, pinggang dan lengan.

Cara Pemesanan Obat Pelangsing Green World Slimming Capsule :

SLM : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat : No.Tlp/HP

Kirim Sms ke 082119602100

CONTOH : SLM : 3 botol : Reni syafitri : jl.noenoengtisna saputra sindanggalih Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat : 085223566xxx

*Setiap pemesanan Wajib mencantumkan (SLM) Kode Produk untuk mempermudah pelayanan kami.


Untuk Informasi Lebih Lanjut Silahkan KLIK >> Cara Mengecilkan Perut Buncit Dan Pipi Tembem (http://suplemenpelangsing.com/2015/04/17/cara-mengecilkan-perut-buncit-dan-pipi-tembem/)