View Full Version : WWE 2K hadir di Android dan iOS


konveksikaos
17th April 2015, 04:48 PM
http://www.handphone.me/wp-content/uploads/2015/04/wwe-2k-handphone.me_.jpg

Ada kabar gembira untuk kamu penyuka game gulat. Dimana kemarin 2K Games telah meluncurkan WWE 2K (http://www.handphone.me/wwe-2k-sudah-bisa-dimainkan-di-android-dan-ios.php) sebagai game dengan gameplay gulat murni pertama kali di Android. Dimana sebelumnya juga sudah ada WWE Supercard yang menawarkan gameplay kartu dan WWE Immortal yang lebih menawarkan game duel.

Selayaknya game gulat, WWE 2K mengajak kamu untuk memainkan karakter yang akan bergulat diatas ring. Kamu pun akan menjatuhkan lawan dengan serangan-serangan khas WWE dengan memukul, menendang, membanting serta mengunci lawan. Selain itu WWE 2K juga menghadirkan karakter-karakter legendaris seperti Hulk Hogan, John Cena, Sting, Triple H, Undertaker, Daniel Bryan, Roman Reigns, Seth Rollins, Dean Ambrose and Bray Wyatt.

WWE 2K hadir dengan menawarkan mode Create-a-Superstar dan Career dimana kamu akan belajar menjadi seorang pegulat dari nol menuju professional. Kamu pun dapat membuka rahasia-rahasia baru seiring dengan pencapaian yang kamu peroleh. Selain itu Kamu juga bisa menantang teman-temanmu untuk bertarung dengan menggunakan mode online.

Namun sayangnya WWE 2K tak hadir dengan pembelian dalam aplikasi sehingga untuk memainkannya kamu perlu merogoh kocek cukup dalam. Tetap tertarik memainkannya?