View Full Version : Samsung Galaxy Camera 2 GC200 (16MP+21X Optical Zoom)


lzdmarket
19th April 2015, 04:07 PM
Jual Harga Diskon Samsung Galaxy Camera 2 GC200
http://srv-live-01.lazada.co.id/p/samsung-galaxy-camera-2-gc200-hitam-7024-209765-3-product.jpg

Harga :
Rp 3.499.000,- (Termurah April'15)
https://lh3.googleusercontent.com/-bEVLzF_pLS8/VTJscSDTqII/AAAAAAAAAm0/NqGjy0Ui8PM/h51/cek-harga2.gif
(http://ho.lazada.co.id/SHA3gI)

Spesifikasi/Fitur Umum :
1 Tahun Garansi
Kamera 16.3 MP
Layar LCD (TFT) 4.8" HD Super Clear
21x Optical Zoom
OS Android 4.3 Jelly Bean
Prosesor 1.6 GHz Quad Core

Info Produk :
Samsung menghadirkan kamera-kamera terbarunya dalam jajaran Galaxy Camera. Samsung Galaxy Camera 2 GC200 dibekali dengan kamera beresolusi 16.3 MP yang memastikan kualitas gambar menawan di kondisi minim cahaya sekalipun. Dengan kemampuan optical zoom hingga 21x, Anda dapat membidik gambar lebih detail dengan kualitas yang tetap terjaga. Tak hanya itu, sebagai jajaran Galaxy Camera, kamera ini didukung konektivitas Wi-Fi dan bluetooth, membuat Anda bisa melakukan posting foto langsung ke jejaring sosial melalui kamera. Ditambah dengan desainnya yang stylish, Samsung Galaxy Camera 2 GC200 merupakan pilihan yang ideal sebagai teman perjalanan Anda.

Desain Stylish
Samsung Galaxy Camera 2 GC200 didesain stylish dengan balutan warna hitam yang glossy. Lekukan pada bodinya yang ergonomis menempatkan jari-jari Anda pada tombol kontrol yang tepat. Bentuk bodinya begitu kokoh namun dengan pilihan warna hitam menampilkan kesan stylish.

Konektivitas WiFi & Bluetooth
Bagikan langsung hasil foto yang Anda dapat dengan Samsung Galaxy Camera 2 GC200. Adanya fitur WiFi dan bluetooth pada kamera ini membuat Anda lebih mudah untuk mengunggah foto ke media sosial lalu berbagi ke teman-teman. Kini, Anda tak perlu khawatir jika kartu memori rusak dan hilang, karena semua gambar telah tersimpan secara otomatis di akun media sosial Anda.

Android 4.3 Jelly Bean
Lakukan lebih dari sekedar kamera digital biasa dengan kamera persembahan Samsung yang satu ini. Diperkuat dengan OS Android Jelly Bean, seri Galaxy Camera ini berjalan dengan prosesor quad core dengan kecepatan clock 1.6GHz, membuatnya dapat menampilkan berbagai aplikasi lebih cepat.

Optical Zoom 21x
Samsung Galaxy Camera 2 GC200 memiliki optical zoom yang powerful. Dengan zoom sejauh 21x akan membantu Anda menangkap gambar dengan jelas dari jarak jauh. Ekuivalen dengan 4.1-86.1mm, kamera ini sangat ideal untuk membidik gambar wide-angle. Sekarang Anda dapat bepergian kemanapun dan mendapatkan hasil foto close-up tanpa harus membawa peralatan foto yang besar dan berat.

Video Full HD Dalam Genggaman
Kamera ini menawarkan resolusi video dengan definisi tinggi 1920 x 1080 yang membuat Anda bisa merekam kenangan dalam kualitas Full High Definition yang luar biasa.

Layar Sentuh 4.8"
Seri Galaxy Camera ini memiliki layar sentuh LCD seluas 4.8 inci, menampilkan gambar yang tajam, terang, dan gambar terlihat lebih hidup. Anda pun bisa melakukan komposisi framing dan pengaturan menu dengan lebih mudah. Dengan teknologi layar sentuhnya, kamera ini memberikan pengalaman navigasi yang intuitif dan kemudahan dalam mengoperasikan fitur-fitur sehingga lebih menyenangkan.

https://lh3.googleusercontent.com/-a1WLQl8ZZ94/VTJsbz7EBuI/AAAAAAAAAms/TKbvgF132js/h51/buy-button2.gif
(http://ho.lazada.co.id/SHA3gI)