View Full Version : Gambar DP BBM Keren Bingit


idjoel
20th April 2015, 04:19 PM
Aplikasi pesan populer bawaaan dari perusahaan sala kanada bernama BlackBerry Messenger menjadi tren tersendiri di tanaha air. Jika di terapkan pada handphone genggam kita disuguhkan fitur seperti DP BBM unik yang berfungsi sebagai foto tampilan agar kita bisa dikenali oleh teman. DP bbm bergerak merupakan gambar atau display picture blackberry biasanya pengguna selalu menggantinya sesuai keingingan ketika mereka mengungkapkan perasaan serta kejadian masalah pribadi ataupun umum. Foto DP BBM lucu mempunyai tujuan menghibur kalian saat patah hati.

Perusahaan Terbesar (http://www.idjoel.com/13-perusahan-terbesar-di-dunia/) mulai membangun pesawat penumpang terbesar di dunia (http://www.idjoel.com/pesawat-penumpang-terbesar-di-dunia/) amfibi buah terbesar di dunia (http://www.idjoel.com/buah-dan-sayur-terbesar-di-dunia/), AG-600, di sebuah pabrik di kapal terbesar (http://www.idjoel.com/kapal-terbesar-dan-termewah-di-dunia-saat-ini/). Ambisi China untuk memiliki baju termahal di dunia (http://www.idjoel.com/baju-termahal-di-dunia/) ini muncul di tengah ketegangan kentut termahal (http://www.idjoel.com/kentut-termahal-di-dunia-yang-menyehatkan/) terkait sengketa Laut China Selatan bidang sepatu termahal (http://www.idjoel.com/sepatu-termahal-di-dunia/).

Pihak berwenang China menyatakan bahwa Makanan termahal di dunia (http://www.idjoel.com/makanan-termahal-di-dunia/) pesawat amfibi sudah ditempatkan di dalam ular terbesar di dunia (http://www.idjoel.com/daftar-ular-terbesar-di-dunia/) Negara itu berencana untuk memasarkan buaya terbesar (http://www.idjoel.com/heboh-buaya-terbesar-di-dunia/) agresif tersebut ke luar negeri.


Ketika App BBM ini dirilis dengan peluncuran smartphone BlackBerry tidak tersedia untuk gadger lainya namun sekarang kaqbar gembira untuk pemilik gadget karena BBM untuk android sudah bisa dijalankan. DP BBM romantis dengan tampilan yang menarik sangat dicari yang berupa lucu dilengkapi kata-kata motivasi. Bukan hanya itu saja gambar yang ada seperti foto dp bbm galau dan tampilan islami untuk umat muslim mengingatkan ibadah serta cuplikan kata mutiara. Menu khusus untuk anak muda yang suka menjalin asmara dengan lawan jenisnya dapat menggunakan profile DP BBM cinta mereka dengan foto format gif yang gombal.

Bagi anda penggemar aplikasi BBM (blackberry messenger), tentu tidak asing dengan yang namanya DP (display picture). para pengguna BBM biasanya sering bergonta ganti DP untuk menunjukkan eksistensinya. jika anda kebingungan mencari gambar untuk dp bbm yang lucu, menarik, unik, gokil, dan keren abis. kami kira artikel ini cocok untuk anda. daftar dp bbm lucu dibawah ini berbentuk gambar animasi bergerak dengan format gif. semuanya merupakan kumpulan/koleksi gambar lucu terbaru yang bisa diterapkan untuk dp bbm (http://www.idjoel.com/dp-bbm/) anda.

Dari sekian banyak animasi gif bergerak yang lucu untuk dp bbm anda, dibawah ini kami kumpulkan daftarnya untuk koleksi anda yang kami rangkum dari berbagai sumber di internet, mulai dari tema cinta, sedih, romantis, galau, kata kata bijak. semuanya bisa anda download dengan cara klik kanan lalu pilih “save image as”. so langsung saja simak dp bbm lucu dan keren terbaru dibawah ini . . .


http://i2.wp.com/1.bp.blogspot.com/-y6YXdUIvEvg/UvYe3wRF7sI/AAAAAAAABZQ/oVM7g8TMNwo/s1600/gambar-dp-bbm-lucu-bergerak.gif

http://i2.wp.com/4.bp.blogspot.com/-hXcYXGtGmMc/UvYeoixU7lI/AAAAAAAABYk/R2XTIjl3bbk/s1600/DP+BBM+Bergerak.gif?resize=320%2C320

http://i0.wp.com/4.bp.blogspot.com/-FJ7QtdWn-pc/UvYey-hS-SI/AAAAAAAABZM/V8nOQKqBxw8/s1600/dpddmgif.gif

http://i0.wp.com/1.bp.blogspot.com/-E6W8gYqxazQ/UvYeojxji-I/AAAAAAAABYo/4h9lYYb1umQ/s1600/Gambar+DP+BBM+Bergerak.gif?resize=320%2C320

http://i0.wp.com/1.bp.blogspot.com/-0c2Kcb9PH8Q/UvYeuVxbs5I/AAAAAAAABZE/6oGixCWGhZ8/s1600/dpbbmlucubergerak1.gif

http://i0.wp.com/4.bp.blogspot.com/-601Hyx4HHzo/UvY4jm0GLZI/AAAAAAAABas/1po0maGb9UE/s1600/dpbbmbergerak.gif

Sumber : DP BBM Keren (http://www.idjoel.com/dp-bbm-keren/)

tendalipatmurah
29th August 2018, 01:43 AM
Wow Boleh juga nih dicoba, thanks ya ijin unduh gan