View Full Version : Obat Radang Tenggorokan, Demam dan Nyeri Menelan


nayoyogi
23rd April 2015, 01:47 PM
http://img.prntscr.com/img?url=http://i.imgur.com/wyJGhLu.png

Ace max’s merupakan solusi yang tepat untuk mengatasi radang tenggorokan demam dan nyeri menelan (http://acemaxslegal.web.id/obat-radang-tenggorokan-demam-dan-nyeri-menelan/), ace max’s diproduksi oleh PT H2O Internasional ace max’s terbuat dari bahan-bahan herbal pilihan dan diolah dengan teknologi modern masa kini dan ditangani oleh para ahli bidangnya. Bahan utama yang digunakan ace max’s ialah perpaduan antar kulit manggis dan daun sirsak yang dimana kedua bahan tersebut memiliki khasiat yang luar biasa dan ampuh dalam mengobati berbagai macam penyakit dan obat ini aman tanpa efek samping. didalam kulit manggis terdapat kandungan senyawa xanthone yang memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi bahkan antioksidan yang terkandung pada zat xanthone lebih tinggi dibandingkan dengan kandungan antioksidan yang dimiliki oleh vitamin C dan E. Kandungan antioksidan yang sangat tinggi dalam zat xanthone mampu menangkal sekaligus menyerang radikal bebas,beberapa penelitian menunjukan senyawa ini memiliki sifat sebagai antidiabetes, antikanker, anti peradangan, antibakteri, antifungi dan mampu meningkatkan kekebalan tubuh.

Sedangkan pada daun sirsak terdapat kandungan senyawa fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B kemudian senyawa golingan tanin, fitosterol, alkaloida, dan asetogenin. Senyawa tersebut berfotensi sebagai sifat anti bakteri dan mengurangi peradangan. Acetogenin merupakan zat anti kanker yang mampu menghancurkan sel kanker secara tuntas, dan daya kerja dari zat acetogenin ini bahkan 10.000 kali lebih kuat dibandingkan kemotrapi lebih hebatnya lagi zat kandungan zat acetogenin bersifat selektif dalam menjalankan tugasnya, hanya sel-sel yang jahat dan berbahaya bagi kesehatan saja yang diserang oelh zat ini.

Nah itulah sedikit penjelasan mengenai radang tenggorokan demam dan nyeri menelan dan mengenai ace max’s semoga dengan adanya artikel ini bisa menjadi perantara atas kesembuhan anda amin.

Cara Pemesanan Ace Max's

IDAM : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Tujuan Pengiriman : No Hp/Telepon :
Kirim Ke085.318.732.223

Untuk info lebih lanjut anda bisa kunjungi website kami " http://acemaxslegal.web.id/ "

zuny
23rd April 2015, 02:22 PM
Ricalinu (http://herbalricalinu.com/wp/ricalinu/)
Ginseng Kianpi Pil (http://herbalricalinu.com/wp/ginseng-kianpi-pil/)
Cara Mengobati Kesemutan (http://herbalricalinu.com/wp/2014/11/14/cara-mengobati-kesemutan/)
Cara Mengobati Flu Tulang (http://herbalricalinu.com/wp/2014/11/15/cara-mengobati-flu-tulang/)
Cara Mengobati Pegal Linu (http://herbalricalinu.com/wp/2014/11/19/cara-mengobati-pegal-linu/)