View Full Version : Batik tulis madura membanggakan Indonesia


sodizein
23rd April 2015, 03:44 PM
Hai kawanku semua, mungkin diantara kalian ada yang bertanya, mengapa saya menulis judul "Batik Tulis Madura Membanggakan Indonesia".
Baik sedikit saya ulas, secara detail walaupun tidak terlalu detail bangets.
coba kawan, kalian perhatiakan sekali lagi judul diatas!, yang pertama adalah batik, batik merupakan warisan seni budaya yang turun temurun yang harus disyukuri karena menjadi slah satu kekayaan seni di Indonesia.

Yang Kedua, kenapa batik tulis, karena batik dari segi prosesnya sangat beragam dan bermacam-macam, apalaagi jika semakin banyak permintaan batik dengan waktu reatif cepat, makan maka bagi pengusaha solusi cepatnya tidak membatik lagi, ctapi ada yang menggunakan cap, atau sablon, ada yang lebih cepat lagi yaitu di print seperti kertas. Maka sebenarnya batik yang dikatakan batik cap maupun batik printing, sebenarnya itu tidak layak dikatakan batik karena bukan seni tapi proses sablon dan mesin. nilai estetikanya atau keindahannya tidak ada.

yang ketiga, kenapa batik tulis madura (http://produsenbatiktulis.com), ko' tidak batik tulis yang lainnya?, begini penjelasnya, bahwa tahun 2014 kemaren, batik madura menjadi trending topik, kenapa? saya tidak terlalu mengetahui, akantetapi waktu tahun 2014 kemaren batik tulis madura tembus ke pasar internasional, kemudian presiden -presiden ada yang pakai batik tulis madura, seperti jokowi, SBY, presiden cina, kata teman saya gitu.

Yang ke Empat, Mengapa membanggakan Indonesia, singkatnya karena Madura merupakan bagian dari Wilayah Indonesia, sehingga Imbasnya juga ke Indonesia. iya kan?!.

Sekian dulu mengenai Batik tulis madura membanggakan Indonesia (http://produsenbatiktulis.com) dari saya selaku pengrajin batik tulis madura, kurang lebihnya mohon maaf jika ada kata yang kurang berkenan di hati anda, (seperti pidato aja... hee..he..)

by: produsenbatiktulis.com (http://produsenbatiktulis.com)

sodizein
23rd April 2015, 03:47 PM
Kunjungi blog kami klik di batik tulis madura (http://produsenbatiktulis.com)

Jika anda ingin belanja batik tulis madura asli kualitas terbaik, kunjungi website saya di pengrajin batik tulis (http://produsenbatiktulis.com)