View Full Version : Obat Sakit Tungkai Anak


feranurjanah
25th April 2015, 11:43 AM
Sakit tungkai atau growing pains yang dialami oleh anak, akan membuat tidur malam anak terganggu karena rasa sakit tungkai tersebut sangat hebat. Namun dengan adanya obat herbal jelly gamat gold-G ini rasa sakit tersebut akan reda atau bahkan sampai hilang tanpa muncul kembali. Hal tersebut karena obat herbal jelly gamat gold-G adalah obat herbal multikhasiat, yang artinya dapat mengatasi berbagai masalah kesehatan termasuk sakit tungkai pada anak. Obat herbal jelly gamat gold-G ini terbuat dari bahan alami yaitu ektrak teripang emas species golden stichopus variegatus, yang kemudian ektrak teripang emasitu diolah oleh para ahli dengan menggunakan teknologi modern tanpa menggunakan campuran bahan kimia sehingga aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia.
Nah untuk meredakan sakit pada tungkai kaki anak, ektrak teripang emas tersebut mengandung gamapeptide (tidak ditemukan pada species lainnya) yang mana kandungan tersebut mampu mengurangi rasa sakit pada bagian tubuh manapun termasuk rasa sakit pada tungkai kaki anak. Selain gamapeptide, ektrak teripang emas juga mengandung zat aktif lainnya seperti Protein 86,8% , Kolagen 80,0% , Mukopolisakarida , Glucasaminoglycans (GAGs) , Antiseptik alamiah , Glucosamine dan Chondroitin , Saponin, Omega-3, 6, dan 9 , Asam Amino , Lektin , Vitamin dan Mineral.

Untuk mengatasi atau meredakan sakit tungkai kaki pada anak, obat herbal jelly gamat ini dapat dikonsumsi secara langsung dengan dosis 2 sendok makan 3 kjali sehari sebelum makan. Atau juga bisa dioleskan pada tungaki yang terasa sakit sebelum tidur. Jangan lupa, ke dua cara tersebut harus rutin dilakukan agar membawakan hasil yang maksimal. Dibawah ini adalah cara pemesanan obat herbal jelly gamat gold-G lewat SMS.


FNG : Jumlah Pesanan: Nama Anda: Alamat Lengkap: No Hp/Tlpn

Kirim Ke : 085.223.944.949

Contoh : FNG : 3 botol: Nia : Jl.Padepokan Gg. Setia Mulya Rt.05 Rw.03 Kel. Sambong Jaya. Kec.

Mangkubumi Tasikmalaya, Jawa Barat 46181 : Hp. 085.223.944.*** / Tlpn. 0265-339**

Kirim Ke : 085.223.944.949


Sumber dari http://obatpenurundemamanak.com/obat-pereda-sakit-tungkai-anak/