View Full Version : Mesin Pembuat Kopi - NESCAFÉ Dolce Gusto Mini Me


lzdmarket
26th April 2015, 07:56 PM
Jual Harga Diskon NESCAFÉ Dolce Gusto Mini Me (Mesin Pembuat Kopi)
http://srv-live-03.lazada.co.id/p/nescafe-dolce-gusto-mini-me-mesin-pembuat-kopi-hitam-5727-262743-1-product.jpg

Harga :
Rp 1.399.000,- (Termurah April'15)
KLIK DI SINI UNTUK INFO HARGA TERMURAH TERBARU
(http://ho.lazada.co.id/SHA8Wa)

Spesifikasi/Fitur Umum :
100% jaminan asli
Kapasitas 0.8 Liter
​1500 W
15-bar pump pressure
Otomatis
Desain super-compact

Info Produk :
Kini Anda bisa mendapatkan kenikmatan kopi ala barista di rumah Anda sendiri. NESCAFÉ Dolce Gusto menghadirkan NESCAFÉ Dolce Gusto Mini Me, mesin pembuat kopi otomatis ke dapur Anda. Mesin yang berukuran kecil ini tidak akan memakan banyak tempat, namun dapat memberikan Anda secangkir kopi dengan cita rasa favorit Anda. NESCAFÉ Dolce Gusto Mini Me ini kompatibel dengan kapsul kopi NESCAFÉ Dolce Gusto yang memiliki berbagai macam pilihan rasa. Anda tidak lagi harus pergi keluar untuk membeli kopi di kafe atau repot-repot menggiling biji kopi sendiri.

Desain Super-Compact
Sesuai namanya, NESCAFÉ Dolce Gusto Mini Me ini memiliki bentuk yang kecil, sangat praktis diletakkan di dapur ataupun di meja makan Anda. Warna yang solid dan menyeluruh membuat mesin pembuat kopi otomatis ini tampak cantik dan elegan.

15-bar Pump Pressure
Sekalipun berukuran kecil, mesin dengan tenaga maksimal 15-bar pump pressure ini mampu memproses kapsul kopi dengan baik dan menghasilkan minuman penghilang dahaga Anda.

Beragam Pilihan Rasa
Dengan NESCAFÉ Dolce Gusto Mini Me, Anda bisa mendapatkan minuman dengan kualitas dan cita rasa terbaik. Varian kopi seperti Caffè Americano dan Latte Macchiato, ataupun rasa manis seperti secangkir Hot Chocolate atau Green Tea Latte panas, dapat Anda racik sesuai selera dan dinikmati setiap saat.

Pemesanan/Pembelian :
KLIK DI SINI UNTUK PEMESANAN/PEMBELIAN
(http://ho.lazada.co.id/SHA8Wa)
KLIK DISINI UNTUK INFO CARA PEMBELIAN PRODUK
(http://ho.lazada.co.id/SH7QDC)

CP : 085850472976
email : lzdmarket@yahoo.com

kelingking37
11th December 2017, 04:07 PM
untuk sangrai kopi, apa agan juga jual mesin roasting kopi (http://www.garudamachinery.com/product/alat-alat-mesin-p446587.aspx) ?