View Full Version : Gigi putih mempesona dengan Close Up Diamond Attraction White


alfaonline
27th April 2015, 02:41 PM
Senyum indah dari gigi yang putih bukan lagi sekadar impian. Semua hal yang Anda butuhkan untuk mendapatkan senyum putih mempesona ada dalam inovasi terbaru dari Close Up: Close Up Diamond Attraction White, pasta gigi yang diciptakan bersama dengan pakar kosmetik kesehatan gigi yang berpengalaman. Close Up Diamond Attraction White dilengkapi dengan exclusive blue light technology dengan perpaduan blue covarine dan silica yang akan melapisi gigi dan memberikan filter optik yang dapat menyeimbangkan cahaya yang dipantulkan sehingga gigi tampak lebih putih. Senyum putih mempesona akan selalu Anda pancarkan sejak pertama kali Anda menyikat gigi dengan Close Up Diamond Attraction White.

http://s1.alfaonline.com/modules/possequence/images/bgimage_128.jpg

Close Up Diamond Attraction White dikemas dalam tube dengan berat bersih 100g yang cocok dengan anak muda yang dinamis. Sebagai pasta gigi revolusioner yang dipersembahkan oleh Close Up, Close Up Diamond adalah pilihan terbaik untuk gigi putih merona. Dapatkan dan pancarkan senyum indah putih seketika kapan pun dan di mana pun dengan Close Up Diamond Attraction White.

Dapatkan Close Up Diamond Attraction White dengan harga hemat di Alfaonline (http://www.alfaonline.com), belanja cerdas dan mudah ya di alfaonline (http://www.alfaonline.com). Cek terus dan dapatkan promo menarik setiap harinya.