View Full Version : Benjolan Di Pergelangan Tangan


irmarahmayani
1st May 2015, 09:29 AM
Obat Benjolan Di Pergelangan Tangan (http://obatpenyakitdarahtinggiherbal.web.id/obat-benjolan-di-pergelangan-tangan/) menggunakan obat tradisional alami yang telah terbukti mengobati benjolan di pergelangan tangan. Pesan sekarang, bisa kirim barang dulu setelah barang sampai.

Ace Maxs merupakan obat herbal tradisional yang menggunakan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya. Ace Maxs teruji secara klinis dan dibuat dengan tangan-tangan para ahli sehingga menghasilkan Ace Maxs sebagai obat yang multikhasiat. Ace Maxs telah terdaftar di BPOM TR142680331 dan HALAL serta baik di konsumsi oleh seluruh anggota keluarga anda.

Khasiat yang dimiliki oleh kulit manggis sangat baik untuk kesehatan terutama dalam mengobati benjolan di daerah pergelangan tangan, karena Ace Maxs memiliki Zat Xanthone yang sangat di butuhkan oleh tubuh dan berfungsi sebagai anti oksidan yang baik untuk menangkal radikal bebas dan melawan racun-racun yang terdapat di dalam tubuh. Selain itu Zat Xanthone juga berfungsi untuk melawan bakteri dan mengurangi penyebaran virus di dalam tubuh.

Sedangkan kandungan daun sirsak pada Ace Maxs mengandung anti virus, anti bakteri dan anti inflamasi. Anti Inflamasi yang terkandung pada daun sirsak membantu mengurangi peradangan pada benjolan dan acitogenin berfungsi untuk menekan peradangan dan rasa nyeri pada benjolan dan menjaga sistem kekebalan tubuh.

pemesanan dapat melalui SMS dengan format pemesanan seperti berikut :

ACM-AR : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO HP/Telp
kirim ke 082.126.444.770

informasi lebih lengkap bisa dilihat di>> Obat benjolan di pergelangan tangan (http://obatpenyakitdarahtinggiherbal.web.id/obat-benjolan-di-pergelangan-tangan/)