View Full Version : Menpora Imam Janjikan PSSI Baru Yang Sesuai Organisasi dan Statuta FIFA


agung209
3rd May 2015, 08:10 PM
http://cdn.klimg.com/bola.net/library/p/headline/0000225533.jpg
Bola.net - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi, mengatakan jika Tim Transisi memiliki tugas berat. Sehingga, tidak ingin terburu-buru dalam mengeluarkan keputusan.

Dilanjutkan Menpora Imam, Tim Transisi akan mengambil alih peran PSSI yang telah dibekukan sejak 17 April lalu. Karena itu, Tim Transisi harus diperkuat orang yang mempunyai dedikasi dan kredibilitas membenahi sepak bola, dari bidang apapun latar belakangnya.

Sehingga, dilanjutkan Menpora Imam, Tim Transisi bisa menghadirkan perubahan dan perbaikan sehingga menjadi babak penting dalam proses pembenahan sepak bola nasional.

Hal tersebut, bakal berlangsung sampai terbentuknya PSSI baru yang bersih dan kompeten sesuai mekanisme organisasi dan statuta FIFA.

"Setidaknya, Tim Transisi akan diisi oleh 15 hingga 17 orang. Dengan tugas sesuai dengan posisi-posisi yang ada di PSSI, termasuk menggulirkan dan mengawasi kompetisi yang fair," tuturnya
sumber http://www.bola.net/indonesia/menpora-imam-janjikan-pssi-baru-yang-sesuai-organisasi-dan-statuta-fifa-79c787.html