View Full Version : Buku Diabetes & Me, Kenali, Atasi dan Cegah diabetes sejak dini


alfaonline
5th May 2015, 02:04 PM
Waspadai Diabetes sejak dini, tidak hanya orang tua, kini diabetes pun mengancam usia muda. Mayoritas usia muda yang terserang diabetes disebabkan oleh Pola makan dan pola hidup yang tak seimbang.

Pada masyarakat urban kebiasaan olah raga sudah mulai luntur, sehingga intensitas gerakan tubuh pun berkurang. Mereka lebih banyak beraktifitas dalam ruangan yang bersifat minim pergerakan tubuh. Seringnya aktivitas dalam ruang membuat pola makan dan kualitas asupan pangan pun menjadi terabaikan, Dalam memenuhi asupan pangan, “ngemil” sering kali menjadi pilihan. Adanya pola makan dan pola hidup yang tak seimbang menjadikan metabolisme tubuh terganggu, gula darah pun tak terkontrol, hal inilah yang berkontribusi memicu penyakit diabetes di usia muda.

Tapi perlu diingat diabetes itu tidak menular dan bisa dicegah dengan merubah pola hidup serta pola makan yang baik. Rajin berolah raga dan jaga pola asupan makan yang lebih berserat, Ganti cemilan anda yang kaya akan serat dengan SoyJoy.

http://s1.postimg.org/i5zbbi7r3/soyjoy_v2.jpg

Dapatkan buku eklusif Diabetes & Me free di AlfaOnline (http://www.alfaonline.com) dengan cara membeli produk SoyJoy, Diabetes & me adalah buku yang menyajikan berbagai informasi mengenai diabetes seperti, tata cara pola hidup yang seimbang, informasi pencegahan diabetes dan sharing para diabetesi yang hidup berdampingan dengan diabetes. Tidak hanya di peruntukan bagi diabetesi, diabetes and me juga berguna bagi anda khususnya dalam hal antisipasi dan mengenal diabetes.

Syarat dan ketentuan berlaku
*akan ada 50 pemenang
*Dengan Mekanisme membeli 12 produk soyjoy all Variant di AlfaOnline (http://www.alfaonline.com)
*Akan ada 50 pemenang dalam 2 bulan (Periode 20 april – 20 juni 2015)
*Pengumuman pemenang ada di akhir periode

Cek terus Alfaonline (http://www.alfaonline.com) dan dapatkan berbagai promo menarik di setiap harinya