View Full Version : Cara Membersihkan Ginjal


ujnagsopian
7th May 2015, 11:49 AM
Obat Pembersih Ginjal (http://obatsakitginjal.com/2015/05/07/obat-pembersih-ginjal/) dari Jelly Gamat Gold-G merupakan salah satu obat yang bagus untuk kesehatan ginjal. Karena jelly gamat gold-g ini terbuat dari teripang emas yang hidup di dasar laut samudera, yang memiliki khasiat untuk memperbaiki dan mencegah terjadinya keruksakan pada ginjal dan dapat membersihkan racun pada ginjal.

Teripang emas adalah hewan yang hidup di dasara laut, teripang emas adalah salah satu teripang spesies terbaik di dunia yang ditemukan oleh para ilmuan, dan diteliti di berbagai negara, dan ditemukan berbagai macam kandungan yang baik untuk kesehatan tubuh kita terutama untuk merawat ginjal secara alami.

Telah banyak penelitian jelly gamat gold-g dan uji ilmiah jelly gamat gold-g yang dilakukan para pakar baik pakar kesehatan maupun pakar kimia. Penelitian jelly gamat gold-g dilakukan untuk mengetahui berbagai manfaat dan khasiat Teripang emas bagi kesehatan manusia. Penelitian dan uji ilmiah Teripang emas telang banyak dilakukan diberbagai negara dan hasilnya sungguh menakjubkan.

Penelitian Prof Zaiton Hassan dan M A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia

Asam lemak pada teripang Stichopus chloronotus antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir efektif memperbaiki jaringan rusak. Dengan kata lain teripang mengandung zat penumbuh/regenerasi sel, jadi ketika ginjal mengalami keruksakan jelly gamat gold-g dapat mengembalikan atau megenerasi sel yang rusak secara alami. Itu terlihat ketika satwa laut itu terbelah, menyatu kembali, hanya dalam 9-90 hari. (Trubus online, 1 Maret 2009).

Jelly Gamat Gold G itu sendiri sudah terdaftar di BPOM RI TI 11464572 dan sudah bersertifikat HALAL , tidak ada yang perlu diragukan lagi. Segeralah gunakan Jelly Gamat Gold-G sebagai solusi obat pembesih ginjal anda secara alami . Untuk informasi Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G silahkan anda kirimkan sms format pemesanan anda dengan baik dan benar seperti :

OSG : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Tujuan Pengiriman : No Hp/Telepon

Kirim Ke 085.223.944.949

Contoh : OSG : 10 botol : Risna Risna Wati : Jl. Pembela Tanah Air No 1, Tasikmalaya : 0812.205.06XXX

Ingat ! OSG merupakan format wajib yang harus anda cantumkan pada setiap sms pemesanan Jelly Gamat Gold-G , dengan mencantumkan format tersebut maka kami dapat segera memproses pengiriman Jelly Gamat Gold-G ke alamat anda .

Pemesanan tanpa format OSG tidak akan kami proses .


Obat Pembersih Ginjal (http://obatsakitginjal.com/2015/05/07/obat-pembersih-ginjal/)