View Full Version : Penderita Diabetes wajib BACA ini


irmarahmayani
7th May 2015, 01:48 PM
Buah Untuk Menurunkan Gula Darah (http://obatpenyakitdarahtinggiherbal.web.id/buah-untuk-menurunkan-gula-darah/) sangat banyak disekeliling kita hanya saja kita belum tau manfaat dan apa saja yang terkandung didalamnya.

Untuk menurunkan Gula darah agar tidak memicu adanya Penyakit diabetes maka perlu di lakukan penanganan secara khusus salah satunya dengan mengkonsumsi buah-buahan yang baik untuk menurunkan kadar gula darah didalam tubuh. Berikut ini buah-buahan yang baik untuk menurunkan kadar gula darah :

Apel

Semua orang pasti mengenal buah ini buah yang memiliki berbagai jenis warna ini ternyata memiliki kandungan gizi yang baik untuk menurunkan Gula darah. Apel kaya akan kandungan Zat pektin yang berfungsi untuk mengurangi tingkat insulin yang tinggi. Dengan mengkonsumsi apel secara rutin dapat membantu menurunkan kadar gula darah tinggi sehingga dapat mengurangi resiko terkena diabetes.

Daun Sirsak

Tidak hanya buahnya yang enak dan bermanfaat bagi kesehatan, daun sirsak pun sangat baik di konsumsi untuk menurunkan kadar gula darah. Pasalnya ada beberapa zat atau senyawa yang terkandung di dalam daun sirsak seperti lemak, vitamin A, vitamin B, fruktosa, protein, kalsium senyawa alkaloid, saponin, flavonoid, steroid dan juga asetogenin inilah yang membantu tubuh untuk mengendalikan kadar gula darah untuk tetap berada pada batas normal.

Kulit Manggis

Selama ini orang menganggap jika pada buah manggis yang bermanfaatnya hanya buahnya saja dan kulitnya sering dibuang begitu saja. padahal kulit manggis ini bermanfaat untuk kesehatan termasuk dalam menurunkan kadar gula darah didalam tubuh. Kandungan Anti oksidan yang tinggi yang baik untuk tubuh serta terdapat juga anti peradangan,anti jamur, bakteri serta anti diabetes. Selain itu terdapat kandungan Zat Xanthone yang baik untuk menurunkan kadar gula darah

Untuk Info lebih banyak tentang menurnkan gula darah kunjungi >> Buah Untuk Menurunkan Gula Darah (http://obatpenyakitdarahtinggiherbal.web.id/buah-untuk-menurunkan-gula-darah/)

Untuk pemesanan Obat cukup kirim SMS dengan format seperti Berikut :

ACM-AR : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO HP/Telp
kirim ke 082.126.444.770