View Full Version : Inilah Cara Menurunkan Asam Lambung Paling CEPAT Klik disini


irmarahmayani
8th May 2015, 12:43 PM
Obat Penurun Asam Lambung Tinggi Alami (http://obatpenyakitdarahtinggiherbal.web.id/obat-penurun-asam-lambung-tinggi-alami/) Jelly Gamat Gold G terbukti baik dalam menurunkan Asam Lambung. Pesan sekarang juga cukup dengan mengirim pesan Via SMS. Bisa Kirim Barang Dulu Baru Bayar.

Jelly Gamat Gold G Merupakan Obat herbal alami yang di formulasikan untuk mengobati berbagai penyakit yang berhubungan dengan lambung seperti menurunkan asam lambung, maag dll. Jelly Gamat Gold G terbuat dari bahan alami pilihan yaitu Ekstrak Teripang Emas yang telah di olah secara modern sehingga menghasilkan obat yang berkhasiat tinggi.

Teripang Emas (Golden Stichoupus Variegatus) merupakan salah satu species yang hidup didasar laut lebih dari 1250 species menyebar diseuruh lautan. Teripang ini kaya akan kandungan alami yang baik untuk mengobati berbagai penyakit seperti Asam lambung tinggi, maag kronis, kolesterol, asam urat dll. Semua kandungan didalam teripang emas ini sangat baik untuk kesehatan diantaranya Lektin,Protein 86,8%, Kolagen80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, cell grow factor, gamapeptide, dll. Kandungan gamapeptide yang ada pada Jelly Gamat Gold G berfungsi untuk mencegah inflamasi atau peradangan dan rasa sakit saat asam lambung tinggi.


Kini Semua Khasiat Teripang Emas telah terkandung dalam Jelly Gamat Gold G yang cocok di konsumsi oleh semua usia dari mulai anak-anak sampai usia tua. Kemanan dan Legalitas Jelly Gamat Gold G tidak perlu di ragukan lagi karena telah mendapat izin edar dari BPOM RI TI114645721 dan bersertifikat HALAL. Dan sangat cocok bagi anda yang ingin melakukan pengobatan asam lambung secara alami.

Pemesanan Cukup dengan mengirimkan Via SMS dengan Format seperti berikut :

JG-IR : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO HP/Telp
kirim ke 081.220.617.666

Informasi selengkapnya bisa di lihat di >> Obat penurun asam lambung tinggi alami (http://obatpenyakitdarahtinggiherbal.web.id/obat-penurun-asam-lambung-tinggi-alami/)