View Full Version : Ciri Ciri Mengidap Penyakit Ginjal Kronis


sulaemandiki
8th May 2015, 04:51 PM
Ciri Ciri Mengidap Penyakit Ginjal Kronis ( CKD ) Untuk Setiap Penderita Penyakit Ginjal Kronis Hampir Sama, Dan Perlu Pengobatan Yang Serius.

Mengetahui lebih dalam tentang penyakit ginjal kronis, atau penyakit yang menyerang ginjal lainnya, tidak akan merugikan untuk kita, bahkan memberikan keuntungan, sehingga kita lebih waspada dan meningkatkan kesadaran diri tentang bahaya atau ancaman dari penyakit yang menyerang ginjal.http://1.bp.blogspot.com/-etubPO4P2ZE/VUxWmpNLLDI/AAAAAAAAABQ/QGDNRhNsp7Q/s1600/ginjal.jpg (https://1.bp.blogspot.com/-etubPO4P2ZE/VUxWmpNLLDI/AAAAAAAAABQ/QGDNRhNsp7Q/s1600/ginjal.jpg)


Berikut beberapa penyakit yang menyerang ginjal, seperti :


Batu Ginjal
Kista Ginjal
Ginjal Bocor
Gagal Ginjal
Ginjal Bengkak
Radang Selaput Ginjal (Glomerulonefritis)

Penyakit ginjal kronis (http://dickistore.blogspot.com/) (chronic kidney disease/CKD) adalah kondisi saat fungsi ginjal mulai menurun secara bertahap. Kondisi ini bersifat permanen. Status CKD berubah menjadi gagal ginjal ketika fungsi ginjal telah menurun hingga mencapai tahap atau stadium akhir.

Penyakit ginjal kronis adalah penyakit yang umumnya baru dapat dideteksi melalui tes urin dan darah. Gejalanya yang bersifat umum membuat pengidap penyakit ini biasanya tidak menyadari gejalanya hingga mencapai stadium lanjut.


Baca Selengkapnya Di Sini !! (http://dickistore.blogspot.com/2015/05/ciri-ciri-mengidap-penyakit-ginjal.html)