View Full Version : Obat Herbal Luka Bisul


feranurjanah
12th May 2015, 11:32 AM
Bisul yang telah mengalami luka harus segera diobati, sebab jika tidak akan menimbulkan kerusakan jaringan lebih parah. Jika hal tersebut tak mau terjadi, maka sebaiknya anda memilih obat herbal jelly gamat gold-G ini. Karena obat herbal jelly gamat gold-G terbuat dari bahan alami yaitu ektrak teripang emas species golden stichopus variegatus. Ektrak teripang emas itu adalah hewan laut yang memiliki sejuta kandungan dan sejuta manfaat untuk mengobati berbagai macam masalah kesehatan. Kandungan yang terdapat pada ektrak teripang emas adalah Protein 86,8% , Kolagen 80,0% , Mukopolisakarida , Gamampeptide, Glucasaminoglycans (GAGs) , Antiseptik alamiah , Glucosamine dan Chondroitin , Saponin, Omega-3, 6, dan 9 , Asam Amino , Lektin , Vitamin dan Mineral.

Kandungan-kanudngan diatas mempunyai manfaatnya masing-masing dalam mengobati berbagai macam masalah kesehatan. Seperti kandungan Gamappetide, yang bermanfaat untuk mempercepat penyembuhan luka apapun, termasuk luka bisul. Obat herbal jelly gamat gold-G ini bisa dikonsumsi secara langsung sebagai pengobatan dari dalam, dan bisa juga dioleskan pada bagian tubuh yang mengalami luka atau bengkak sebagai pengobatan dari luar. Adapun untuk luka bisul, obat herbal jelly gamat gold-G ini bisa dioleskan pada luka bisul secara rutin sebelum tidur. Maka insyaalloh luka tersebut akan segera mengering dan bisul-pun akan berangsur-angur sembuh. Hal tersebut karena ektrak teripang emas mengandung kandungan saponin dan therapeutic effect, yang mana 2 kandungan tersebut bertindak sebagai antibakteri dan antivirusm sehingga bakteri staphycoccus aureus yang menjadi penyebab bisul akan mati dibunuh oleh kandungan saponin dan therapeutic effect.

Apabila ada yang bermiant dengan obat herbal jelly gamat gold-G ini, anda bisa memesannya kepada kami dengan cara yang sangat mudah, yaitu mengirim pesan kepada kami dengan memaki fomat pemesanan seperti berikut ini.

CSG : Jumlah Pesanan: Nama Anda: Alamat Lengkap: No Hp/Tlpn

Kirim Ke : 085.223.944.949

Contoh : CSG : 3 botol: Nia : Jl.Padepokan Gg. Setia Mulya Rt.05 Rw.03 Kel. Sambong Jaya. Kec. Mangkubumi

Tasikmalaya, Jawa Barat 46181 : Hp. 085.223.944.*** / Tlpn. 0265-339**



Sumber dari http://pengobatansecaraalami.com/obat-luka-bisul/