View Full Version : farfum aroma air kencing


spgevent
14th May 2015, 11:39 PM
Farfum atau biasa di sebut minyak wangi,adalah cairan pembantu untuk membentuk kepercayaan diri.Berbagai brand dunia hingga para celeb membuat farfum dengan aroma mereka yang khas.

Ketika browsing2 untuk mencari jenis farfum yang baik,tak disangka malah bertemu artikel yang membuat saya tertarik membaca dan membagikan nya.

Swallowble farfume
http://3.bp.blogspot.com/-L1i860tK6CA/UXULwUF9EtI/AAAAAAAABX0/dy3ji31zDwU/s320/0.jpg
Farfum ini bukan di semprot atau di usap ke bagian tubuh atau pakaian melain kan di minum,seperti obat yang kita telan.
Cara kerja parfum bernama 'Swallowble' adalah dengan menelannya. Hanya dengan meminum satu kapsul, aroma tubuh yang keluar akan lebih wangi dan keharumannya dapat bertahan sepanjang hari. Parfum karya seniman Australia, bernama Lucy Mcrea itu mengandung molekul yang dapat membuat tubuh harum yakni zat bernama synthetic fragrant lipid. Zat itu sama dengan struktur molekul lemak alami yang ditemukan dalam tubuh.Keren kan?tapi kira2 berbahaya ga yah bagi tubuh untuk pemakaian jangka panjang :D

:(think):ada farfum aroma air senihttps://encrypted-tbn1.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcQTBnL1xmbKuGKvBW82LNZL_F-V8jRRW77qYPx6fjhOJ-0OOp0oSeorang seniman bernama Cherry Tree merilis parfum yang berbahan dasar dari urinnya sendiri. Sejak 2006, Cherry mengumpulkan air seninya sendiri. Dari situ, ia menemukan keunikan dari aroma yang muncul ketika ia makan-makanan yang berbeda. Cherry menuturkan, aroma air seni yang baik didapat setelah ia makan banyak madu. Sedangkan aroma terburuk yang pernah ia cium adalah setelah makan ayam. Kegilaannya tidak hanya sampai di situ. Cherry juga menambahkan beberapa musk, yang diekstrak dari kelenjar kelamin rusa.
:D:
ada yang berminat untuk type aroma yang terakhir?

rajautan
9th June 2015, 12:41 PM
siapa yang mau cium air seni,,,