View Full Version : Garuda Ajukan Extra Flight Jelang Ramadan & Lebaran


sucyresky
15th May 2015, 08:20 AM
https://img.okezone.com//content/2015/05/14/320/1149700/garuda-ajukan-extra-flight-jelang-ramadan-lebaran-fFElOahXAP.jpg
JAKARTA - PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA) berencana menambah jadwal penerbangan (extra flight) menjelang lebaran. Tambangan penerbangan untuk rute arus mudik seperti Jakarta-Surabaya, Jakarta-Solo, Jakarta-Semarang, Jakarta-Padang,Jakarta-Yogyakarta dan Jakarta-Medan.
"Seperti biasa, kami akan menambah jadwal extra flight penerbangan untuk rute biasa arus mudik," ucap Direktur Utama Garuda, Arif Wibowo, saat dihubungi Okezone, di Jakarta, Jumat (15/5/2015).

Dirinya menjelaskan, untuk detail extra flight saat ini masih dalam kajian. Sehingga belum dapat dijelaskan perhitungannya secara lebih rinci.

"Saya belum tahu hitung-hitungan detailnya, semua masih dalam kajian,"tuturnya.

Menurutnya, untuk persiapan menjelang bulan Ramadhan dan Lebaran secara umum Garuda memfokuskan untuk meningkatkan layanan penerbangan, dan menambah kapasitas pesawat untuk tambahan jadwal penerbangan menjelang arus mudik.

"Untuk saat ini, persiapannya masih itu saja, belum ada persiapan khusus lainnya menjelang lebaran,"tuturnya.
SUMBER : Okezone.com (http://economy.okezone.com/read/2015/05/14/320/1149700/garuda-ajukan-extra-flight-jelang-ramadan-lebaran)