View Full Version : obat kanker prostat Ace Max's


nayoyogi
15th May 2015, 10:32 AM
Obat Kanker Prostat (https://plus.google.com/+ObatkankerprostatOrgID/about) Ace maxs merupakan sebuah terobosan terbaru dalam bidang pengobatan tradisional yang memadukan antara kulit manggis dan daun sirsak. Dimana kedua bahan herbal ini memiliki sejumlah senyawa yang sangat baik untuk kesehatan. Pengolahan yang dilakukan oleh para ahli dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, membuat khasiat obat tradisional ini terjamin dan terjaga serta menjadi pilihan yang sangat tepat bagi kesehatan anda dan keluarga anda.

8861

Kulit manggis dalam ace maxs memiliki komponen aktif utama yang disebut xanthone, Xanthone yang terkandung dalam kulit manggis merupakan suatu senyawa antioksidan yang mampu menghambat proliferasi berbagai macam jenis sel tumor dan kanker dengan modulasi berbagai sasaran dan jalur sinyal trasduksi. Xanthone yang terkandung dalam kulit manggis ini juga memiliki potensi kemopreventif dan kemoterapi alami, yang telah ditunjukkan dalam berbagai tahap karsiogenesis dan dikenal untuk mengontrol pembelahan dan pertumbuhan sel kanker. Namun sayangnya satu senyawa saja tidak cukup untuk membunuh kanker, seperti yang dinyatakan oleh Prof Dr Chris bahwa tidak ada satu peluru ajaib (senyawa aktif ) yang dapat menumpas keseluruhan sel kanker. Ini artinya diperlukan perpaduan senyawa aktif yang akan saling melengkapi untuk menumpas sel-sel kanker Prostat.

Daun sirsak mengandung anopentosin A, B, C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. juga mengandung acetogenins yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker yang ada, daya kerja zat anti kanker di dalam tanaman sirsak adalah 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan.

Nah itulah sedikit informasi mengenai obat tradisional kanker prostat dan bagi anda yang ingin berminat untuk menjadi agen obat kanker prostat anda bisa klik saja Agen Obat Kanker Prostat (https://www.facebook.com/obatkankerprostat)

zuny
15th May 2015, 10:51 AM
Ricalinu (http://herbalricalinu.com/wp/ricalinu/)
Cara Mengobati Rematik (http://herbalricalinu.com/wp/2014/12/01/cara-mengobati-rematik/)
Cara Mengobati Pegal Linu (http://herbalricalinu.com/wp/2014/11/19/cara-mengobati-pegal-linu/)
Cara Mengobati Flu Tulang (http://herbalricalinu.com/wp/2014/11/15/cara-mengobati-flu-tulang/)
Cara Mengobati Nyeri Sendi (http://herbalricalinu.com/wp/2014/11/25/cara-mengobati-nyeri-sendi/)