View Full Version : Cara Mengobati Penyakit Diabetes Secara Tradisional


Apriliyanti
18th March 2013, 08:46 AM
Cara Mengobati Penyakit Diabetes Secara Tradisional (http://ratu.sedanten-herbal.com/cara-mengobati-penyakit-diabetes-secara-tradisional/)dengan Ace Max’s, Ace Max’s terbuat dari kombinasi kulit manggis dan daun sirsak, aman untuk dikonsumsi serta efektif dalam sembuhkan penyakit diabetes dan tidak menimbulkan efek negatif terhadap tubuh.

http://ratu.sedanten-herbal.com/wp-content/uploads/2013/03/ace.jpg

Penyakit diabetes melitus adalah suatu penyakit gangguan kesehatan di mana kadar gula dalam darah seseorang menjadi tinggi karena gula dalam darah tidak dapat digunakan oleh tubuh. Diabetes Mellitus (DM) dikenal juga dengan sebutan penyakit gula darah atau kencing manis yang mempunyai jumlah penderita yang cukup banyak di Indonesia juga di seluruh dunia. Pada orang yang sehat karbohidrat dalam makanan yang dimakan akan diubah menjadi glukosa yang akan didistribusikan ke seluruh sel tubuh untuk dijadikan energi dengan bantuan insulin. Pada orang yang menderita kencing manis, glukosa sulit masuk ke dalam sel karena sedikit atau tidak adanya zat insulin dalam tubuh. Akibatnya kadar glukosa dalam darah menjadi tinggi yang nantinya dapat memberikan efek samping yang bersifat negatif atau merugikan.

Penyakit yang akan ditimbulkan oleh penyakit gula darah ini adalah gangguan penglihatan mata, katarak, penyakit jantung, sakit ginjal, impotensi seksual, luka sulit sembuh dan membusuk / gangren, infeksi paru-paru, gangguan pembuluh darah, stroke dan sebagainya. Tidak jarang bagi penderita yang parah bisa amputasi anggota tubuh karena pembusukan. Oleh sebab itu sangat dianjurkan melakukan perawatan yang serius bagi penderita serta melaksanakan / menjalani gaya hidup yang sehat dan baik bagi yang masih sehat maupun yang sudah sakit.

Solusi Menyembuhkan Penyakit Diabetes Dengan Obat Tradisional Ace Max’s

Mengatasi penyakit diabetes melitus dengan mengkonsumsi Ace Max’s sebagai obat penyakit diabetes memang cara yang paling tepat serta aman, karena Ace Max’s merupakan obat herbal multi khasiat yang terbuat dari perpaduan ekstra kulit manggis dan daun sirsak, yang dimana kedua bahan tersebut telah terbukti serta teruji secara klinis mempunyai khasiat yang sangat baik untuk mengobati berbagai macam penyakit termasuk penyakit diabetes melitus.

Pada kulit manggis yang merupakan bahan utama Ace Max’s telah teruji serta terbukti mampu menurunkan kadar gula yang terdapat dalam tubuh. Menurut Dr Templeman zat xanthones (antioksidan yang ditemukan dipericarp dari manggis) bertindak untuk mengurangi resistensi insulin, yang rusak dalam diabetes tipe 2. Selain itu, Jerman memperlakukan neuropati perifer dengan antioksidan, dan semua menuju untuk komplikasi penderita diabetes akibat kerusakan radikal bebas. Hasil menunjukan bahwa antioksidan yang tinggi bermanfaat dalam meningkatkan sistem kekebalan dan menurunkan kadar kolesterol dalam darah.

Selain itu, daun sirsak yang merupakan salah satu bahan utama Ace Max’s juga dipercaya mampu menurunkan atau menjaga kadar gula dalam darah pada batasan normal antara 70 mg/dl hingga 120 mg/dl. Jenis penelitian untuk membuktikan khasiat sebagai antidiabetes dalam kandungan ekstrak daun sirsak cukup bervariasi sehingga mekanisme kerjanya secara perlahan mulai dapat diungkap. Sebuah penelitian yang dilakukan untuk membuktikan mekanisme antidiabetes pada ekstrak daun sirsak membuktikan terdapatnya regenerasi sel islet pada kelenjar pankreas hewan percobaan tikus. Hasil itu memberikan harapan, pemakaian ekstrak daun dapat memperbaiki fungsi kelenjar sebagai penghasil insulin yang diperlukan oleh penderita diabetes.

Kombinasi dari kedua bahan alami tersebut bahkan memiliki kandungan yang sangat baik untuk membasmi sel kanker, karena pada daun sirsak terdapat kandungan actegenoins yang khasiatnya 10.000 kali lebih kuat dalam membasmi sel kanker dibandingkan dengan Kemoterapi.

Testimoni Penyakit Diabetes Melitus

Nama : Basya Arifin Cahyo
Umur : 42 tahun
Asal : Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan
Profesi : Pegawai Swasta
Penyakit : Diabetes Melitus

Sudah 3 tahun saya sakit diabetes melitus, dan sudah minum obat dokter untuk mengobati penyakit ini sejak pertama jatuh sakit. Saya juga tetap menjaga pola makan dan berolah raga. Memang diabetesnya belum terlalu kronis tetapi kalau tidak dijaga maka sangat berbahaya untuk kesehatan saya. Dan sekarang saya kombinasikan antara obat dokter dengan ACE MAX’S. Saya minum obat dokter dulu, selang dua jam kemudian baru saya minum ACE MAX’S. Baru habis 3 botol ACE MAX’S saya sudah merasakan khasiatnya, badan terasa vit, rasa kantuk hilang, rasa haus terus menerus juga hilang, masuk botol ke-6 obat-obatan dokter perlahan-lahan saya kurangi frekuensi minumnya. Kini saya sudah minum 10 botol ACE MAX’S dan diabetes normal. Untuk menjaga, saya tetap minum sehari 2 kali 35 ml dan perbanyak minum air putih.

Nama : Rustiningsih Alawiyah
Umur : 43 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pengusaha
Penyakit : Diabetes Melitus

Sebagai seorang pengusaha sukses Rusti merasa pola hidup yang dijalankannya sudah sesuai dengan ilmu-ilmu yang ditulis para pakar kesehatan dalam berbagai media massa mengenai hidup sehat, tetapi apa yang terjadi, setelah melakukan pemeriksaan medis hasilnya menunjukkan Rusti menderita diabetes melitus. ”Saya tetap positif walau hasil laboratoriumnya positif juga,’’ ujarnya singkat saat berbincang dengan salah seorang staf ACE MAX’S ketika tim ACE MAX’S menyambangi kediamannya untuk mengantarkan produk ACE MAX’S yang dipesannya. Seminggu kemudian kami mendapat kabar bahwa kesehatan Rusti telah mengalami perubahan ke arah yang lebih baik. ”Saya minum sangat intens, setiap hari 35 – 70 ml, perlahan namun pasti karena saya paham bahwa cara kerja herbal berbeda dengan obat kimia, herbal butuh waktu yang cukup lama untuk bisa mendapatkan hasil maksimal, kalau obat kimia saat itu diminum, saat itu juga terasa efeknya atau khasiatnya. Setelah 12 botol saya periksa lab lagi dan hasilnya diabetes saya normal.

Itulah bukti kisah sembuh dari penyakit diabetes melitus dengan mengkonsumsi rutin obat herbal dari Ace Max’s. Tidak usah ragu karena Ace Max’s 100% terbuat dari bahan alami berkhasiat yaitu ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Semoga dengan adanya Ace Max’s menjadi jalan kesembuhan untuk anda yang sedang membutuhkan pengobatan untuk penyakit diabetes melitus, jangan tunggu sampai penyakit anda parah segera obati dengan Ace Max’s.

Untuk informasi pembelian obat untuk penyakit Diabetes Melitus Ace Max's cukup kirimkan sms ke no.0856 7319 378 dengan format :
ACR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp