View Full Version : Ace Maxs Obat Tradisional Penyakit Kanker Payudara


hanifmaulana09
18th May 2015, 08:39 AM
Menyembuhkan penyakit kanker payudara dengan ace maxs obat tradisional penyakit kanker payudara (http://obatpayudarabengkak.exl.me/2015/05/18/ace-maxs-obat-tradisional-penyakit-kanker-payudara/) yang sangat efektif, aman, dan tidak mengandung efek samping. Ace maxs ini adalah produk unggulan dari PT.H2O Internasional yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak, obat herbal ace maxs juga sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 POM RI TI POM TR. 142 680 331, jadi sudah terjamin kealamian dan keamanannya.
Sedikit Penjelasan Tentang Penyakit Kanker Payudara

http://obatpayudarabengkak.exl.me/wp-content/uploads/2015/05/Screenshot_49.png (http://obatpayudarabengkak.exl.me/wp-content/uploads/2015/05/Screenshot_49.png)
Kanker payudara adalah penyakit kanker yang menyerang bagian jaringan payudara. Kanker payudara ini terjadi karena tumbuhnya sel-sel di dalam jaringan payudara tidak tumbuh secara normal. Kanker payudara kebanyakan menyerang kaum wanita, tetapi perlu anda ketahui bahwa pria juga mempunyai resiko terserangnya penyakit yang sangat mematikan ini, tetapi resiko seorang pria terserang penyakit kanker payudara lebih kecil di bandingkan dengan resiko seorang wanita. Umumnya kanker payudara lebih sering ditemukan pada pasien dari keluarga yang memiliki riwayat penderita kanker payudara. Faktor risiko lainnya adalah gangguan hormonal (baik esterogen maupun androgen) yang menyebabkan terlambat menopause, dan periode menstruasi yang lama. Estrogen merupakan salah satu penyebab terjadinya kanker payudara. Selain itu, perubahan gaya hidup modern dapat pula menyebabkan terjadinya kanker payudara pada usia muda atau lingkungan yang tidak baik.
Ace Maxs Perpaduan Antara Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Solusi Terbaik Untuk Mengatasi Kanker Payudara

http://obatpayudarabengkak.exl.me/wp-content/uploads/2015/05/obat-payudara-bengkak.png (http://obatpayudarabengkak.exl.me/)
Menurut hasirl peneliti khasiat kulit manggis dalam Ace Maxs mengandung zat Xanthone, zat ini memiliki jumlah kandungan antioksidan yang sangat tinggi bahkan melebihi jumlah kandungan antioksidan dalam vitamin C dan E. Dengan kandungan antioksidan yang tinggi ini pula zat Xanthone sangat efektif dalam mengatasi kanker payudara (http://obatpayudarabengkak.exl.me/).
Sedangkan pada daun sirsak sendiri terdapat kandungan anopentosin (A,B,C), murikatosin acetogenins A, murikatosin B, Murikapentosin, anomurisin E. Selain dari kandungan tersebut daun sirsak telah diteliti mempunyai keampuhan 10000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Acetogenins ini bekerja dengan sangat selektif, yaitu hanya mematikan dan membunuh sel kanker tanpa melukai atau merusak sel yang masih sehat.
Ace maxs sebuah produk herbal multikhasiat yang terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak dipadukan dengan apel, bunga rosella hitam dan madu murni, yang di dalamnya terkandung banyak sekali khasiat yang baik dalam mengatasi kanker payudara. Ace maxs di olah dengan teknologi canggih tanpa mencampurkan sedikitpun bahan atau zat kimia kedalamnya, sehingga cocok untuk dijadikan salah satu produk herbal pilihan untuk kesehatan anda dan keluarga.
Sudah tidak di ragukan lagi akan kemampuan kulit manggis dan daun sirsak untuk mengatasi kanker payudara, ayoo pesan sekarang juga !!
http://obatpayudarabengkak.exl.me/wp-content/uploads/2015/05/1.gif (http://obatpayudarabengkak.exl.me/cara-memesan-ace-maxs/)