View Full Version : Pengobatan Penyakit Batu Empedu


orizasatipa
22nd March 2013, 01:17 PM
Pengobatan Penyakit Batu Empedu (http://obatdarikulitmanggis.com/pengobatan-penyakit-batu-empedu/) - Ada cara alami yang bisa menangani beragam keluhan penyakit anda. baik yang ringan sampai yang kronis sekali pun. yaitu dengan melalui perantara obat Jelly gamat Gold-G terbuat dari ekstrak Teripang. Jelly Gamat Gold-G ini bisa untuk Penyakit Batu Empedu dan obatnya bekerja dengan lebih efisien dengan sinergis serta bertahap untuk mengembalikan situasi tubuh anda layaknya awal mulanya.

Batu empedu adalah timbunan kerak atau kristal di dalam kandung empedu atau di dalam saluran empedu. Timbunan ini terbentuk karena komposisi empedu sudah tidak seimbang sehingga bentuknya tidak cair lagi, tapi ada yang mengendap. Kandung empedu itu sendiri berfungsi untuk mencerna lemak. Selama ini banyak orang yang tidak menyadari bahwa dirinya terkena penyakit batu empedu. Ada beberapa orang yang justru mengira bahwa sakit dibagian perutnya adalah tanda-tanda penyakit batu empedu.

Untuk pemesanan Jelly gamat silahkan , klik Cara Pemesanan Jelly gamat (http://obatdarikulitmanggis.com/cara-pemesanan-jelly-gamat/)

Gejala penyakit batu empedu


dyspepsia (termasuk kembung perut dan ketidakenakan setelah makan),
ketidaktoleranan pada makanan-makanan berlemak,
bersendawa, dan
membuang gas atau kentut


Ketika tanda-tanda dan gejala-gejala dari batu empedu terjadi, mereka pada hakekatnya selalu terjadi karena batu empedu menghalangi saluran-saluran empedu.

Pengobatan Penyakit Batu Empedu dengan Jelly gamat Gold-G

http://obatdarikulitmanggis.com/wp-content/uploads/2013/03/Gold-G-halal1.png

Alasan ilmiah kenapa Obat Jelly gamat gold-g (http://obatdarikulitmanggis.com/) di jadikan Pengobatan Penyakit Batu Empedu. itu karena kandungan yang terdapat dalam Jelly gamat Gold-G terbuat dari bahan yang 100% alami tanpa ada kandungan bahan kimia di dalamnya. Jelly gamat gold g mengandung banyak gizi yang bisa membantu mengobati penyakit batu empedu. Kandungan gizi yang terdapat dalam Jelly gamat Gold-G diantaranya protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral serta Gamapeptide.

Pengobatan Penyakit Batu Empedu (http://obatdarikulitmanggis.com/pengobatan-penyakit-batu-empedu/) - Kandungan gizi tersebut bersatu padu membentuk sistem kekebalan tubuh, membantu melancarkan sirkulasi darah, menghilangkan rasa sakit, membantu menurunkan inflamasi dan mempercepat proses penyembuhan luka. Kandungan yang sangat berperan dalam mengobati atau menghancurkan batu empedu dengan Obat Jelly gamat Gold-G adalah kandungan Glucosaminoglycans (GAGs), kandungan Glucosaminoglycans (GAGs) tersebut mampu menurunkan kadar kolesterol tinggi yang mana kolesterol adalah penyebab utama terjadinya batu empedu. Zat itu menghadang penyerapan kolesterol tinggi pada pembuluh darah manusia sebanyak 15% selain dapat menurunkan kadar kolesterol zat ini juga dapat mencegah peningkatak trigliserida secara alami. Artikel selengkapnya>>> (http://obatdarikulitmanggis.com/pengobatan-penyakit-batu-empedu/)

Untuk pemesanan Jelly gamat silahkan , klik Cara Pemesanan Jelly gamat (http://obatdarikulitmanggis.com/cara-pemesanan-jelly-gamat/)

Atau anda bisa langsung hubungi ke No. 0853.5376.3726
Dan jika anda mau pesan lewat sms saja anda cukup mengetikan format sebagai berikut:

SBS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon kirim ke 085.353.763.726

Contoh Pemesanan:
SBS : 3 botol : Abdul : Jl. Cikaracak No 15 Rt/Rw 07/11 kec. Tawang Kel. Kahuripan, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.310.460.219

*PEMESANAN WAJIB MENCANTUMKAN FORMAT . format SBS

marvel92
22nd March 2013, 01:41 PM
Pengobatan Batu Empedu (http://goo.gl/XMGT7)
Pengobatan Usus Buntu (http://goo.gl/t21Al)
Obat Penyakit Diabetes (http://goo.gl/T1741)
Cara Menurunkan Gula Darah (http://goo.gl/ktWfd)