View Full Version : Obat Herbal Tbc | Tuberkulosis


tekanenter
23rd March 2013, 02:33 PM
Obat Herbal Tbc = Tuberkulosis atau biasa di kenal dengan sebutan penyakit TBC merupakan masalah kesehatan yang cukup serius dan perlu di penanganan yang serius pula karena telah banyak menelan kematian untuk si penderita. Obat herbal ace maxs merupakan solusi tepatnya, kenapa harus ace maxs ? tahan dulu tentang ace maxs .. kita akan bahas dulu mengenai TBC..

What is TBC

Penyakit TBC adalah merupakan suatu penyakit yang tergolong dalam infeksi yang disebabkan oleh bakteri Mikobakterium Tuberkulosa. Penyakit TBC dapat menyerang pada siapa saja tak terkecuali pria, wanita, tua, muda, kaya dan miskin serta dimana saja. Di Indonesia khususnya, Penyakit ini terus berkembang setiap tahunnya dan saat ini mencapai angka 250 juta kasus baru dan diantaranya 140.000 menyebabkan kematian. Indonesia menduduki negara terbesar ketiga didunia dalam masalah penyakit TBC ini. Indonesia berada dalam peringkat ketiga terburuk di dunia untuk jumlah penderita TB. Setiap tahun muncul 500 ribu kasus baru dan lebih dari 140 ribu lainnya meninggal. Seratus tahun yang lalu, satu dari lima kematian di Amerika Serikat disebabkan oleh tuberkulosis.

Gejala TBC : Batuk berdahak lebih dari tiga minggu. Dapat juga disertai batuk yang mengeluarkan darah. Penderita akan mengalami demam khususnya pada siang atau sore, berkeringat pada malam hari. Nafsu makan menurun sehingga mengakibatkan badan menjadi kurus.

Pencegahan TBC : Bila ada teman, tetangga atau anggota keluarga yang mengalami gejala tersebut, ada baiknya Anda menyarankan untuk memeriksakan ke dokter untuk mengetahui apakah batuknya merupakan penyakit TBC atau tidak. Karena kadangkala penyakit batuk sering dianggap sepele, padahal penyakit ini dapat membunuh seseorang bila tidak segera ditangani dan dapat menular kepada orang lain.

Pengobatan Herbal Untuk Tbc

jawabannya adalah Ace Maxs : Terdapat lebih dari 200 jenis bahan xanthon di alam, tetapi lebih dari 40 jenis xanthon terdapat dalam buah manggis dan ini merupakan kandungan terbanyak. Kulit buah buah manggis ini mengandung senyawa xanthon yang meliputi mangosting, mangostenol, mangostinon A, mangostenon B, trapezifolizanthone, tovophylin B, alfamangostin, beta mangostin, garcinon B, mangostanol, flavonoid, epicatechin, dan gartanin. Kadar xanthon di dalam kulit buah manggis mencapai 123,97 mg per ml. Xanthon berhasiat sebagai antioksidan dan antikanker, diantaranya adalah kanker payudara, kanker paru-paru, kanker prostat, kanker hati, kanker pencernaan, dan leukemia. Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi sehinga dapat menghambat pertumbuhan sel kanker. Xanthone dalam kulit manggis juga dapat menyembuhkan penyakit tuberculosis (TBC), asma, dan sebagai aniinfalamsi serta anti diare. Tak hanya itu, kulit buah manggis juga dapat digunakan untuk atasi penyakit jantung koroner dan memperhambat virus HIV. Dan masih banyak lagi khasiat kulit buah manggis lainnya.

Lengkapnya Klik Disini >>>Obat Herbal Tbc | Tuberculosis<<< (http://tekan-enter.com/obat-herbal-tbc/)


TESTIMONI

Nama : Gunadi Sasongko

Umur : 48 tahun

Asal : Depok, Jawa Barat

Profesi : Musisi Organ Tunggal

Penyakit : Kanker Paru-Paru/TBC

Penyakit ini benar-benar mematikan mata pencarian saya sebagai seorang pemain organ tunggal, karena sudah otomatis saya tidak punya penghasilan. Saya jalani pengobatan rutin 6 bulan ke dokter dengan menggunakan kartu jamkesmas tapi hasilnya tidak banyak kemajuan. Saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan. Tiba-tiba datang tetangga memberikan ACE MAX’S buat saya minum. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat Pak Gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan. Betapa senangnya hati dan perasaan saya. Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml. Badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur he he he. Setelah habis 6 botol saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar, penyakit paru-paru saya semakin terpojok. Tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum ACE MAX’S, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya. Satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum ACE MAX’S.

Isi Ace Maxs 350ml. Tata cara pemesanan Ace Maxs secara online langsung saja kirim sms ke 085317668623 atau 087826012364 dengan format sebagai berikut :

NR : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat lengkap Pengiriman : No. Hp / Telepon

Contoh :

NR : 3 botol : Rizal : Jl. siliwangi. Tasikmalaya Jawa Barat : 08132xx

BACA JUGA ARTIKEL UNTUK PENYAKIT LAINNYA:


>>>ACE MAXS | JUS KULIT MANGGIS | DAUN sIRSAK (http://tekan-enter.com/)

>>>Obat Alami Ambeien (http://tekan-enter.com/obat-alami-ambeien/)

>>>Obat Tradisional Asam Urat (http://tekan-enter.com/obat-tradisional-asam-urat/)

>>>Obat Alami Tekanan Darah Tinggi (http://tekan-enter.com/obat-alami-tekanan-darah-tinggi/)

>>>Obat Alami Demam Berdarah>>> (http://tekan-enter.com/obat-alami-demam-berdarah/)

>>>Pengobatan Herbal Diabetes (http://tekan-enter.com/pengobatan-herbal-diabetes/)

>>>Cara Mengobati Gagal Ginjal (http://tekan-enter.com/cara-mengobati-gagal-ginjal/)

>>>Obat Alami Kelenjar Gondok (http://tekan-enter.com/obat-alami-kelenjar-gondok/)

Obat Herbal Infeksi Saluran Kencing (http://tekan-enter.com/obat-herbal-infeksi-saluran-kencing/)

klik Obat Tradisional Kelenjar Getah Bening (http://tekan-enter.com/obat-tradisional-kelenjar-getah-bening/)

>>>Obat Batu Empedu Tanpa Operasi (http://tekan-enter.com/obat-batu-empedu-tanpa-operasi/)


>>>Nur Ace Maxs | Pusat penjualan Obat Herbal ACE MAXS<<< (http://nur-acemaxs.blogspot.com/)

marvel92
25th March 2013, 03:09 PM
Pengobatan Batu Empedu (http://goo.gl/XMGT7)
Agen Ace Maxs Pontianak (http://goo.gl/HNb8p)
Pengobatan Usus Buntu (http://goo.gl/t21Al)
Obat Maag Kronis (http://goo.gl/NH5fK)
Obat Penurun Kolesterol (http://goo.gl/xMj5a)
Obat Herbal Radang Lambung (http://goo.gl/spGAQ)
Obat Herbal Kanker Payudara (http://goo.gl/YC9LD)

marvel92
25th March 2013, 10:25 PM
Obat Limpa Bengkak Alami (http://goo.gl/XE8Ns)
Obat Jantung Bocor (http://goo.gl/kgp6P)
Obat Batu Ginjal Alami (http://goo.gl/03HQT)
Jelly Gamat Gold G (http://goo.gl/WUHef)
Obat Hepatitis Alami (http://goo.gl/vI8zT)